Sukses

Beauty

Merayakan 15 Tahun Kehadiran Bedak Anti Sebum dengan Kemasan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu merek kecantikan kenamaan asal Korea Selatan, Innisfree memiliki produk andalan No Sebum Mineral Powder. Pertama kalinya, innisfree menghadirkan No Sebum Mineral Powder pada 2006 sebagai bedak translucent yang digemari pecinta produk kosmetik.

Merayakan hari jadinya, No Sebum Mineral Powder dari innisfree selalu menghadirkan kemasan yang menarik perhatian. Tahun lalu, innisfree menggandeng Mentos sebagai mitra kolaborasi untuk menghadirkan kemasan bedak No Sebum Mineral Powder edisi terbatas.

Tahun ini, innisfree memiliki Dinotaeng sebagai mitra kolaborasi untuk merayakan hari jadi No Sebum Mineral Powder yang ke-15. Dinotaeng sendiri memiliki ciri khas desain minimalis namun playful. Diilustrasikan lewat tiga karakter yang menggemaskan, seperti Quokka, Bobo, dan Marsh.

Quokka merupakan hewan paling bahagia di dunia. Sementara Bobo terinspirasi dari perpaduan panda dan gummy bear, serta Marsh yang terinspirasi dari marshmallow. Ketiga karakter ini tampil dengan begitu menggemaskan untuk menarik perhatian millenials hingga Gen Z.

 

Hadir dalam lima varian

No Sebum x Dinotaeng memiliki lima varian dengan keharuman berbeda. Fresh Lemonade, Juici Peach, Vanilla Pudding, Grape Soda, dan Mint Candy. Masing-masing memiliki berbagai ilustrasi karakter Dinotaeng yang khas baik pada kemasan maupun pada puff.

No Sebum Mineral Powder mengandung mineral alami dan daun mint dari Pulau Jeju yang dapat membantu menyerap juga mengontrol minyak pada kulit tanpa menjadikannya kering. Partikel halus bedak ini dapat membantu ratakan riasan yang menggumpal akibat sebum sehingga tampilan wajah terlihat prima seharian. Tak hanya itu, No Sebum Mineral Powder juga bisa digunakan sebagai face, eye dan mascara primer, dry shampoo, blotting paper, lip mattifier, deodorant maupun body powder.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 28 JULI 2021
Loading