Sukses

Beauty

Berbagai Kebaikan dalam Rangkaian Perawatan Kulit Terbaru dari L'Occitane

Fimela.com, Jakarta L'Occitane baru saja memperkenalkan rangkaian perawatan kulit Cherry & Fleurd de Cerisier Infusion Fruitee. Rangkaian produk ini dibuat dengan buah ceri dan bunga sakura yang dipilih langsung secara manual oleh produsen koperasi di Provence.

Menariknya lagi kemasan botol yang digunakan untuk rangkaian L'Occitane ini menggunakan 50% polyethylene yang telah didaur ulang, sebagai bentuk komitmen L'Occitane sendiri untuk membatasi dampak lingkungan dari proses produksi, dalam setiap langkah yang mungkin mereka lakukan. Rangkaian L'Occitane Cherry & Fleurd de Cerisier Infusion Fruitee ini terdiri dari 7 produk yang kemasannya didesain khusus oleh ilustrator asal Berlin Babeth Lafon.

Mulai dari Fleurs De Cerisier Infusion Fruitee EDT, Fleurs De Cerisier Infusion Fruitee EDT Roll-on, Fleurs De Cerisier Body Milk, Fleurs De Cerisier Shower Gel, Fleurs De Cerisier Face Mist, Fleurs De Cerisier Granita Hand Gel, dan Granita Body Gel memiliki aroma floral dan fruity yang kuat, dengan perpaduan antara aroma citrus dan green sebagai top notes. Produk Granita Body Gel dalam rangkaian terbaru L'Occitane ini merupakan limited item, karena dihadirkan dalam tekstur baru yang membuat kulit lebih terhidrasi dan segar.

L'Occitane Cherry & Fleurd de Cerisier Infusion Fruitee

Selain aroma, rangkaian produk terbaru dari L'Occitane ini juga bisa membuat kulit lebih halus dan kenyal, karena efek melembapkan dan menutrisi kulit dari kandungan ekstrak ceri Luberon dan air bunga sakura. Kamu sudah bisa mendapatkan rangkaian produk L'Occitane Cherry & Fleurd de Cerisier Infusion Fruitee ini di setiap toko L'Occitane dengan harga mulai Rp135.000 hingga Rp750.000. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading