Sukses

Beauty

4 Perawatan Ala Salon Tanpa Perlu ke Luar Rumah Sambil Ngabuburit di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Sudah lebih dari satu tahun pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia. Aktivitas keluar rumah masih dibatasi untuk menghentikan penyebaran virus, perawatan ke salon pun tentu tertunda.

Walau sudah beberapa fasilitas publik seperti mall sudah dibuka, namun masih ada kekhawatir bila melakukan perawat di salon. Padahal, sudah waktunya untuk melakukan perawatan diri agar tubuh lebih rileks apalagi di bulan Ramadan.

Namun semakin berkembangnya teknologi, kini perawatan salon bisa dilakukan di rumah, hanya dengan menggunakan aplikasi pemesanan layanan salon seperti aplikasi Houzcall. Cocok untuk ngabuburit di bulan Ramadan juga lho.

Frieska, Head of Operation HOUZCALL menyatakan aplikasi pemesanan layanan salon ini memfasilitasi klien di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang ingin memanjakan dirinya selama di rumah. 

“Houzcall hadir untuk mempermudah hidup dengan kemudahan untuk merawat diri dan pijat ala salon kecantikan yang aman dan nyaman dari rumah. Tidak perlu khawatir dengan standar kesehatan dan kebersihan, karena mitra dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) dan baju ganti setibanya di rumah klien. Seluruh mitra juga melakukan tes SWAB Antigen dua minggu sekali. Para pengguna dapat melihat laporan informasi kesehatan yang berisi kondisi kesehatan mitra sebelum datang ke rumah klien,” ujar Frieska dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Lebih dari 300 mitra yang terdiri dari stylist dan therapist telah melalui proses kurasi yang detail. Sehingga mitra yang bergabung adalah mereka yang kompeten dalam memberikan layanan di bidang beauty and wellness. “Seiring dengan memenuhi permintaan konsumen, juga membuka lapangan pekerjaan bagi stylist dan therapist yang membutuhkan pemasukan tambahan di tengah pandemi,” ujar Frieska.

Perawatan selama Ramadan

Bertepatan dengan momen Ramadan ini, Houzcall menawarkan beberapa layanan perawatan diri ala salon yang dapat segera dicoba, seperti:

1. Layanan pijat tradisional

Pijat tradisional adalah salah satu cara untuk menenangkan diri dan beristirahat dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Kenyamanan ini dapat didapatkan melalui layanan pijat tradisional, dengani terapis profesional yang sudah melewati pelatihan khusus untuk memberikan layanan pijat terbaik sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Layanan ini terbuka untuk laki-laki, perempuan, dan anak-anak sehingga dapat menjadi ide perawatan diri bersama keluarga sambil ngabuburit. 

2. Layanan perawatan rambut

Berbagai perawatan rambut mulai dari gunting rambut, creambath, blow, dan updo. Pelanggan dapat memberikan referensi gaya potongan rambut kepada stylist yang sesuai dengan keinginannya. Pelanggan dapat merasakan sensasi melakukan perawatan rambut ala salon secara nyaman langsung dari rumah sendiri sebelum menghadiri buka bersama virtual atau berbagai meeting online lainnya. 

3. Layanan perawatan kuku

Adapula layanan kuku, seperti manicure, pedicure, gel remover, dan scrub yang dapat dinikmati oleh para pelanggan. Saat memesan layanan perawatan kuku, pelanggan juga dapat sekaligus memesan layanan lainnya dalam satu pemesanan untuk menghemat waktu pengerjaannya.

4. Layanan waxing

Waxing, proses pencabutan bulu sampai ke akar menggunakan lilin wax. Proses waxing ini juga dapat dilakukan di berbagai area di tubuh seperti lengan, kaki, ketiak dan alis. Juga dapat memenuhi kebutuhan waxing pelanggan secara nyaman dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari Amerika Serikat dan Eropa.

“Jika ingin segera mendatangkan salon ke rumah, hanya dengan Houzcall di Google Play Store dan App Store. Lalu, melakukan pemesanan serta mengatur sendiri waktu layanan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Setelahnya, terapis akan datang ke lokasi yang sudah ditentukan sesuai dengan waktu yang telah dipilih pelanggan,” papar Frieska. Untuk menikmati layanan tersebut dengan lebih terjangkau, pelanggan yang menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran dapat memanfaatkan promo cashback hingga 100% dari kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung dari tanggal 15-21 April 2021. 

Loading