Sukses

Beauty

Ngabuburit Santai dengan Perawatan Rambut Multi Sensory di Salon

Fimela.com, Jakarta Sembari menunggu waktu berbuka puasa, ada banyak kegiatan yang sebenarnya bisa kamu lakukan. Sambil ngabuburit, kamu bisa melakukan perawatan rambut di salon.

Ya! Keratase Indonesia mengajak kamu untuk ngabuburit santai sambil melakoni ritual yang aman dan nyaman di salon. Beberapa upaya yang dilakukan oleh mitra salon Keratase Indonesia adalah membatasi jumlah maksimal orang dalam satu periode, pengecekan suhu tubuh, dan pengisian formulir kesehatan bagi konsumen dan karyawan.

Tak berhenti sampai di situ, seluruh alat pendukung disterilkan menggunakan disinfektan dan sinar UV setiap pemakaian. Tidak memakai handuk, cape, dan bandana secara berulang, serta menjaga jarak fisik antar pengunjung, dan masih banyak lagi.

“Ciptakan kembali memori indah ngabuburit bersama para sahabat dan keluarga sembari memanjakan diri dan menenangkan pikiran, serta menjaga penampilan rambut sebagai bentuk self-reward dengan merasakan pengalaman ritual di salon favorit," ungkap Reny Agustia, Brand General Manager, Kérastase Indonesia.

 

Perawatan rambut multi sensory

Dengan rangkaian Youth Revitalizing Ritual di salon, kamu dapat menikmati manfaat peremejaan dan antipenuaan bagi kesehatan rambut. Dilengkapi dengan pengalaman multisensory Kerastase yang menjadikannya lebih mewah dan nyaman.

Setelah tiba di salon, kamu bisa memanjakan diri menikmati pengalaman perawatan multi-sensory mewah menggunakan rangkaian produk Chronologiste secara ekslusif. Dengan formula yang semakin sempurna, rangkaian ini memiliki teknologi inovatif Chronologiste yang memiliki formula regeneratif aktif dengan nutrisi terbaik. Serta produk berteknologi mimetic caviar yang akan teraktivitasi ketika bercampur dengan masker.

Formula baru Chronologiste menyempurnakan ragam manfaat produk. Salah satu kandungan pokok Chronologiste adalah Abyssine yang berfungsi sebagai molekul regeneratif langka dan berharga. Kandungan ini dapat dari kedalaman 3000 meter di bawah permukaan laut.

 

Formula di dalamnya

Ada juga kandungan hyaluronic acid yang menjadi hidrator ampuh untuk melembapkan dan menghidrasi kulit kepala dan batang rambut dengan mengisinya dari dalam. Formula baru vitamin E menjadi antioksidan natural untuk melindungi dari alergi dan agresi eksternal serta meningkatkan elastisitas kulit kepala serta sirkulasi darah.

Rangkaian produk andalan, seperti Huile de Parfum kreasi Alberto Morillas menjadikan aroma parfum dua kali lebih intens dan poten. Produk Bain Regenerant dan Masque Intense Regenerant dapat digunakan sebagai perawatan lanjutan di rumah setelah menikmati ritual mewah multi sensory di mitra salon Kerastase.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading