Sukses

Beauty

3 Pengganti Foundation untuk Remaja, Beserta Rekomendasinya

Fimela.com, Jakarta Remaja cenderung memiliki kulit yang lebih sehat dibandingkan yang lainnya. Oleh sebab itu, ada baiknya bagi remaja untuk lebih memilih makeup yang ringan, agar kesehatan kulitnya lebih terjaga. Makeup untuk remaja cenderung lebih ringan dan dipakai hanya untuk menyegarkan tampilan. 

Di saat ingin mengaplikasikan foundation agar kompleksi wajah lebih merata, maka ada baiknya untuk memakai alternatif yang lebih ringan, sehingga kulitnya tetap cantik tanpa terkesan berat. Selain foundation, para remaja bisa menggunakan CC Cream, BB Cream, hingga Tinted Moisturizer. 

Ketiga alternatif ini lebih ringan dipakai dan cenderung memiliki kandungan skincare di dalamnya, sehingga mereka tak hanya mempercantik, namun juga menjaga kesehatan kulit. Lalu, apa saja rekomendasi pengganti foundation yang baik dipakai oleh remaja?

1. Laneige Water Base CC Cream

Sebuah cream CC yang multifungsi, memberi warna merata pada kulit sekaligus mampu melembapkannya. Dengan formula berbahan dasar air serta diperkaya dengan SPF 36 PA++, tentu akan bisa diandalkan untuk menemani para remaja beraktivitas di siang hari karena kemampuannya yang juga sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

 

2. Mad For Makeup Serum Concealer

Spotless Second Skin Serum Concealer muncul sebagai satu-satunya solusi adanya concealer yang mampu menutupi cela dengan baik sekaligus merawat kulit, mencerahkan kulit berkat kandungan centella asiatica, niacinamide, hyaluronic acid, salicylic acid di dalamnya, yang bisa juga efektif menenangkan kulit.

Concealer ini hadir dengan 9 warna pilihan, dengan formula buildable, waterproof, acne safe dan halal. Saat diaplikasikan, tidak menimbulkan rasa berat. Justru akan terasa seperti  second skin, yang benar-benar melebur sempurna di kulit. 

3. BLP Beauty x Avoskin Tinted Sunscreen

Multipurpose Tinted Sunscreen dilengkapi dengan perlindungan spektrum tinggi SPF 50/PA++++ yang tak gampang luntur. Diformulasikan dengan tekstur cair, membuat produk ini cepat menyerap dan tidak lengket ketika digunakan. Produk ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit Produk ini mengandung centella asiatica dan vegan squalane oil sebagai pelembap dan sumber antioksidan, serta salicylic acid (BHA) sebagai anti-inflamasi dan merawat jerawat. Multipurpose Tinted Sunscreen juga dilengkapi oil control agents dan tentu saja sudah teruji secara dermatologis dan non-komedogenik.

Selain itu, terdapat pula niacinamide, allantonin, dan kafein yang dipercaya bisa membantu meningkatkan tekstur kulit wajah dengan memberikan efek menghidrasi, mencerahkan, mengatasi tanda-tanda penuaan dini, serta menenangkan jerawat yang meradang.

 

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading