Sukses

Beauty

11 Pilihan Face Serum Berbahan Premium, Nikmati Hasilnya Dalam 4 Minggu

Fimela.com, Jakarta Serum menjadi salah satu produk yang wajib digunakan dalam rangkaian perawatan wajahmu sehari-sehari. Sebab, serum mampu membuat wajah sehat, bercahaya, menghidrasi kulit hingga menghilangkan dark spot dan bekas jerawat.

Dalam memilih serum pun tak boleh sembarangan, sahabat Fimela harus mengetahui terlebih dahulu tipe, kondisi, dan permasalahan kulit wajah. Dengan begitu, sahabat Fimela dapat menentukan serum dengan kandungan apa yang dapat mengatasi masalah wajah tersebut. 

Kini varian serum pun semakin beragam, bahkan menggunakan bahan-bahan premium. Brand kecantikan lokal, Dear Me Beauty pun meluncurkan produk perawatan kulit ketiga dari rangkaian produk perawatan kulit mereka yaitu Dear Me Beauty 11 Single Activator Face Serum. 

Setelah uji coba kurang lebih selama enam bulan, Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty mengatakan 11 varian serum wajah ini menggunakan kandungan single active ingredient yang ampuh mengatasi berbagai macam permasalahan kulit.

Serta diformulasikan tanpa menggunakan alkohol, parfum, phthalates, paraben, silikon, pewarna, essential oil. Dan telah teruji secara klinis, aman untuk kulit sensitif, dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. 

“11 Single Activator Face Serum kami memiliki bahan premium dan murni yang efektif untuk menjawab masalah kulit dan menjadi solusi setiap orang, mulai dari kondisi kulit normal, berminyak, kombinasi, rentan berjerawat,” ujar Nikita.

Bahan premiun yang digunakan, Nikita mengatakan membuat ke-11 serum ini memiliki tekstur water, ringan, tidak menggumpal, dan tidak meninggalkan residu sama sekali. Dan menggunakan Ultra Fast Absorption yang menghasilkan rangkaian serum wajah ini jadi cepat dan sangat mudah diserap kulit. 

11 Single Activator Face Serum

Nikita mengatakan, 11 serum ini dipilih untuk menjawab permasalah wajah setiap orang. Dan kembali melihat kondisi real skin masing-masing dan mencari produk dengan ingredient yang tepat dalam mengatasi permasalahan kulit, sesuai dengan kampanye yang diusung, #KeepItReal.

“Setiap orang memiliki permasalahan wajah yang berbeda-beda. Oleh karenanya, kami meluncurkan hingga 11 serum yang bisa mengatasi setiap permasalahan kulit wajah dan kebutuhan kulit. Jadi sangat lengkap,” papar Nikita. 

Dear Me Beauty 11 Single Activator Face Serum dikerucutkan berdasarkan ingredient dan kegunaannya ke dalam tiga langkah utama yaitu exfoliate, hydrate dan repair. 11 serum wajah tersebut terdiri dari:

1. 10% Lactic Acid (AHA) + Pineapple Extract

2. 2% Salicylic Acid (BHA) + Lemon Extract

3. 10% Lactobionic (PHA) + Lime Extract

4. Hyaluronic Acid + Pomegranate Extract5.

5% Inoceramide (Ceramide) + Pomegranate Extract

6. 10% Cica + Watermelon Extract

7. 10% Niacinamide + Watermelon Extract

8. 10% Vitamin C + Orange Extract

9. 1% Bakuchiol + Blueberry Extract

10. Retinol + Blueberry Extract

11. 8% Snap 8 Peptide + Avocado Extract 

Jika menggunakan secara konsisten selama 4 minggu, Nikita mengklaim sudah dapat merasakan hasilnya seperti kulit lebih lembap. 

Sejalan dengan hal tersebut, Claudia Christin, MBBS, Dermatology Ph.D mengatakan konsistensi menjadi kiat sukses dalam merawat wajah.

“Merawat kulit memang membutuhkan usaha, waktu, dan research yang benar. Jika ingin mengatasi permasalahan kulit, selain dengan mengenal skin concern kita, hal yang terpenting adalah consistency. Begitu rutinitas sudah terbentuk dengan konsisten, tentunya akan diikuti dengan progress yang baik. Istilahnya, usaha tidak akan mengkhianati hasill,” ujarnya. 

Single Activator Face Serum tersedia pada tanggal 30 April 2021, dengan kisaran harga Rp 69.000,- hingga Rp 189.000. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading