Sukses

Beauty

Tradisi Pemotretan Tanpa Makeup yang Bikin Kontestan Miss Universe 2021 Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak aktivitas yang dilakukan oleh kontestan Miss Universe selama menjalani masa karantina. Setiap sesi pun setiap kontestan bersaing mengumpulkan poin untuk membawa mereka ke peringkat tertinggi. Salah satu sesi yang cukup menarik perhatian adalah pemotretan tanpa makeup.

Sesi pemotretan tanpa makeup ini telah dilakoni Miss Universe sejak 2016. Dikutip dari Insider, seorang fotografer bernama Benjamin Askinas menyebut sesi ini disambut baik oleh banyak orang di dunia maya.

"Orang-orang seperti 'ini sangat memberdayakan' dan ini semacm menjadi prioritas sekarang. Ini jelas merupakan pemotretan favorit saya," ungkap Benjamin Askinas.

Askinas juga menyebut seluruh kontestan tergabung secara acak dalam sebuah grup dan mereka tidak boleh menggunakan produk makeup apapun di wajahnya. Kali ini, Askinas kedapatan untuk mengambil foto Maria Thattil dari Australia, Hillary-Ann Williams dari Barbados, Lenka Nemer dari Bolivia, Kossinda Angele dari Kamerun, Jiaxin Sun dari Cina, Aisha Harumi Tochigi dari Jepang, Thuzar Wint Lwin dari Myanmar, Bianca Lorena Tirsin dari Romania, dan Alina Sanko dari Russia.

 

Mengajak penggemar untuk percaya diri

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by benjaminaskinas (@benjaminaskinas)

Kebanyakan para kontestan Miss Universe merasa gugup di awal.

"Banyak dari para perempuan ini memiliki penggemar dan merasa terbiasa dengan banyak kritik di media sosial. Dengan konsep ini, mereka mengerti bahwa ini benar-benar tentang kepercayaan diri," ungkap Askinas.

Menurutnya, pemotretan ini benar-benar menguji kepercayan diri dan melatih mereka. Dengan harapan, setiap kontestan Miss Universe 2021 bisa menerjemahkannya di atas panggung dan penampilan mereka di berbagai kesempatan.

Para gadis di luar sana memandang Miss Universe sebagai sosok yang sempurna tanpa cela. Namun di balik itu lapisan makeup yang sering dikenakan, Miss Universe pun punya jerawat, noda hita, bahkan kerutan di wajah mereka. Ini bisa menginspirasi banyak perempuan bahwa mereka pun bisa berada di panggung Miss Universe dan menjadi apapun yang mereka inginkan.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading