Sukses

Beauty

Beauty Bar Diprediksi Jadi Tren Kecantikan, Ketahui Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan berkembang setiap tahunnya, apalagi diera yang serba cepat seperti saat ini. Banyak perempuan mengandalkan perawatan kecantikan dari kepala hingga ujung kaki dengan cepat tanpa membuang waktu. 

“Di era semua serba cepat, waktu menjadi sangat berarti, untuk itu kami percaya bahwa waktu bukan menjadi penghalang untuk mengembalikan kondisi kulit terbaikmu, melainkan kami akan menggunakan waktu terbaik dari mu untuk semaksimal mungkin memberikan perawatan terbaik,” ujar Theo Daniel, Head Business Development dalam keterangan resmi opening store NMW Clinic Pos Pengumben, Jakarta.

Melihat situasi tersebut, konsep beauty bar diprediksi akan menjadi tren baru di dunia kecantikan. Bukan salon, melainkan Beauty bar merupakan sebuah rumah kecantikan yang berkonsep klinik seperti yang dimiliki NMW.

Jika melakukan perawatan kecantikan di beauty bar, pengunjung akan diperiksa rekam medis atau ditanyakan masalah wajah yang dialami. Dengan hanya menggunakan bagian-bagian paling essential dalam setiap treatment, dan melakukannya dengan tepat, untuk mendapatkan hasil yang paling maksimal. 

Beauty Barista

Menariknya, konsep beauty bar ini,  akan ada Beauty Barista yang siap membantu memberi saran dan pilihan perawatan yang tepat sesuai dengan kondisi wajah. 

“Kami mempunyai team Beauty Barista yang akan membantumu setiap saat untuk memberikan saran dan pilihan produk dan treatment yang sesuai dengan kondisi kulit wajahmu, selain itu kami juga dibantu dengan dokter yang telah berpengalaman dalam menangani berbagai keluhan dan permasalahanmu,” ujar Theo.

Durasi treatment pada tren baru ini bisa terbilang singkat dalam melakukan perawatan kulit wajah.

“Standar tindakannya paling tidak 30 menit. Treatment yang dilakukan nanti akan disesuaikan dengan kebutuhan,” pungkasnya. . 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Eye Cream Terbaru untuk Efek Buruk Penggunaan Masker dan Lawan Tanda Penuaan
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Keluarkan Kocek Hingga Miliaran, Kini Ada Skincare DNA Ikan Salmon yang Lebih Terjangkau