Sukses

Beauty

Revolusi Skincare Lokal dengan Produk yang Dikurasi Khusus oleh Dokter Kulit

Fimela.com, Jakarta Produk kecantikan, terutama skincare di Indonesia terus berkembang dari segi bisnis maupun kualitas bahan yang digunakan. Berdasarkan data yang dikemukakan E-commerce Beauty Brand pada 2020, ada lebih banyak konsumen yang membeli produk skincare daripada makeup dan penjualan skincare meningkat lebih dari 20%.

Dari segi bisnis, tentu angka ini merupakan peluang yang baik. Namun di sisi lain, terjadi keresahan karena timbulnya buying habit bagi masyarakat Indonesia yang hanya mengikuti tren tanpa memahami betul manfaat dari skincare yang ia beli.

Oleh karena itu, tiga dokter terpercaya mendirikan merek yang disebut Rouva untuk menghadirkan jawaban dan solusi bagi masyarakat yang masih merasa bingung untuk memilih skincare yang sesuai. Secara resmi, Rouva menghadirkan rangkaian produk skincare yang terdiri dari Resurfacing Toner, Antioxidant Toner, Triple Hyaluronate Gel Mask, dan Calendula Infused Gel Mask.

Rouva sendiri berangkat dari prinsip simple but effective yang mengajak masyarakat Indonesia untuk memulai perjalanan revolusi skincare. Menggunakan bahan aktif yang efektif sehingga skincare yang digunakan bisa mengatasi berbagai macam masalah kulit.

 

Revolusi skincare

"Kami percaya bahwa sebuah revolusi tidak dapat dilakukan sendirian. Setiap revolusi dan perubahan harus dilakukan bersama-sama agar efeknya lebih terasa. Oleh sebab itu, melalui produk-produk yang kami luncurkan, kami berharap masyarakat Indonesia dapat sama-sama memulai perjalanan revolusi skincare bersama kami.” ujar Nessie Edgina, CEO ROUVA.

Lebih dari itu, Rouva juga ingin mengajak masyarakat untuk lebih memahami setiap bahan yang diformulasikan berdasarkan fungsinya masing-masing. Sehingga masyarakat tidak hanya sekadar menggunakan skincare karena mengikuti tren namun karena benar-benar paham akan fungsi dari bahan yang digunakan.

Penasaran seperti apa resolusi skincare yang Rouva hadirkan dalam produknya?

1. Resurfacing Toner

Dipercaya efektif dapat menghilangkan sel kulit mati, komedo hitam dan putih. Toner eksfoliator yang mengandung jumlah AHA dan BHA yang tepat akan merangsang produksi kolagen, membantu menghaluskan pori-pori dan warna kulit.

 

2. Antioxidant Toner

Mengandung Vitamin E, resveratrol yang dilengkapi dengan ekstrak delima dan grapefruit yang tinggi vitamin C, bekerja melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini dan stress oksidatif terutama yang disebabkan oleh paparan sinar UV dan polusi, sehingga menampakkan kulit yang sehat, montok, terhidrasi, dan bercahaya.

3. Calendula Infused Gel Mask

Mengandung ekstrak arginin dan asam jawa akan meningkatkan produksi kolagen serta membantu memperkuat skin barrier. Masker ini akan menenangkan, memperbaiki, dan merevitalisasi kulit yang rusak, membuat kulit halus dan kenyal, mengurangi kelelahan kulit, kemerahan, dan menenangkan kulit secara menyeluruh.

4. Triple Hyaluronate Gel Mask

Tekstur yang ringan akan membuat gel ini mudah meresap ke dalam kulit untuk meningkatkan hidrasi sekaligus serta meningkatkan elastisitas kulit. Diakumulasikan dengan asam amino dan ceramide, produk ini akan membantu memperkuat pelindung kulit, mengunci kelembaban, dan melindungi kulit dari penyebab stres lingkungan. Mewujudkan kulit yang direvitalisasi, terhidrasi, dan bercahaya untuk kulit yang tampak sehat.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Berawal dari Produk Brewok, Haum Mengembangkan Bisnis Membuat Skincare Unisex
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Brand Kecantikan Lokal Ciptakan Skincare untuk Segment Pluz Size Kampanyekan Body Positivity