Sukses

Beauty

4 Rangkaian Skincare dengan Kandungan Natural Diformulasikan untuk Berbagai Kondisi Wajah

Fimela.com, Jakarta Skincare menjadi kebutuhan setiap orang untuk merawat wajahnya tetap sehat dan bercahaya. Namun, dalam memilih produk skincare ada baiknya yang memiliki kandungan alami agar aman digunakan dan meminimalisir timbulnya iritasi seperti alergi atau kemerahan pada kulit wajah. 

Tidak memilih skincare dengan mengandung banyak bahan kimia, secara tidak langsung telah mengurangi jumlah racun yang masuk ke dalam kulit yang bisa membantu memperlambat proses penuaan. 

Saat ini, bukan hal sulit mencari produk skincare dengan kandung natural atau alami. Misalnya saja, The Face Shop Indonesia, merek kosmetik ternama dari Korea Selatan, menghadirkan rangkaian lengkap produk Dr Belmeur di Indonesia. Seri ini dapat membantu memberikan kondisi kulit wajah yang lebih sehat dan bersih. 

Herlina Tanone, Head of Business The Face Shop Indonesia mengungkapkan, Dr Belmeur sudah teruji secara dermatologis dan diformulasikan tanpa bahan tambahan berbahaya, juga menggunakan 100 persen wewangian natural dan bebas dari allergen.

“Skincare ini diformulasikan menggunakan bahan-bahan alami, aman dan teruji, sehingga dapat ditolerir oleh berbagai jenis kulit, termasuk yang sensitif dan bermasalah. Oleh karennya dapat mengatasi masalah kulit seperti alergi, sensitifitas, masalah hormonal, polusi, genetika atau faktor-faktor lainnya.,” ujar Herlina dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Rangkaian Dr Belmeur

Rangkaian produk Dr Belmeur memiliki kandungan dan khasiat yang berbeda-beda, serta diformulasikan secara khusus untuk berbagai jenis kondisi kulit wajah, seperti: normal, sensitif dan bermasalah. Adapun detail dari produk Dr Balmeur, yakni sebagai berikut:

1. Advanced cica

Diformulasikan untuk kulit normal, sensitif, fragile dan mudah rusak akibat iritasi kecil pada penggunaan sehari-hari. Terbuat dari bahan-bahan yang sudah teruji secara dermatologis, seperti: Ceramide, Panthenol, dan Centella Asiatica Extra yang dapat membantu untuk merawat dan memperbaiki kulit yang rusak. 

Produk Advance Cica meliputi: Cica Toner, Cica Emulsion, Cica Recovery Serum, Cica Recovery Cream, Cica Hydro Cream, Cica Eye Cream, Cica Hyaluronic Sheet Mask, dan Cica Recovery Hand Cream. Selain itu seri ini dilengkapi juga dengan seri consentrate: Cica Peptite Ampoule, Vita Serine Serum, Pro Retinol Serum, dan Marula Oil.  

2. Daily Repair

Dr. Belmeur Daily Repair adalah lini produk untuk kulit normal dan sensitif akibat rusaknya skin barier dan kulit kering.Terbuat dari bahan-bahan yang sudah teruji secara dermatologis dan mild plant-based, seperti: Phytosphingosine, Moroheiya, dan Birch Tree Sap yang dapat membantu mengurangi gatal pada kulit akibat kekeringan, melembapkan kulit, dan memperkuat skin barrier. 

Produk Daily Repair meliputi: Moist Cleansing Water, Foam Cleanser, Fresh Cleansing Water Mineral Salt Toner, Daily Repair Moisturizing 10 Cream, Ato Salt, Panthenol Shooting Gel Cream, Rehydrating Mist, Moisturizing Lip Balm, Exfoliating Pad and Soothing Gauze Sheet Mask.

3. Clarifying

Series ini diracik khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak. Terbuat dari bahan-bahan yang sudah teruji secara dermatologis dan mild plant-based, seperti: ß-glukan, Chaga Mushrooms, dan Citrus Extract yang dapat membantu mengontrol sekresi sebum yang berlebihan pada kulit wajah sekaligus menghidrasi kulit dan membantu mencegah pembengkakan jerawat serta menenangkan jerawat tanpa iritasi. 

Produk Clarifying, meliputi: Spot Calming Ampoule, Centelladerm Ointment, Spot Patch Kit, Bubble Foam Cleanser, dan Balancing Water Cream.

4. Clean Face

Rangkaian perawatan kulit yang khusus diformulasikan untuk menangani masalah kulit remaja, meliputi: Mild Toner dan Mild Emulsion. Manfaat utamanya adalah mengencangkan pori dan menenangkan kulit sensitif. Diformulasikan tanpa 12 bahan aditif berbahaya yang membantu mencegah masalah kulit yang diakibatkan dengan pewangi buatan, pewarna, dan bahan etanol.

Selain keempat rangkaian produk di atas, Dr Belmeur juga memiliki produk Specialized Care untuk menunjang pencapaian hasil yang maksimal bagi para penggunanya. Produk tersebut meliputi: Amino Clear (Cleansing), UV Derma (Sun Care), Intense Face Mask, Derma Repair (Hair Care), Mild Derma (Body Care), Cushion dan Touch Lip Balm (Cosmetics).

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading