Sukses

Beauty

Refleksi Keunikan Butik Gucci Garden di Koleksi Parfum Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Keindahan dari butik Gucci Garden di Florence menginspirasi Gucci untuk menghadirkannya dalam bentuk koleksi parfum. Koleksi Eau de Parfum ini termasuk dalam The Alchemist's Garden yang merupakan koleksi wewangian mewah Gucci.

Dibuat dengan semangat dari tempat asalnya, Gucci Garden merupakan koleksi parfum edisi terbatas pertama yang hadir dalam botol dengan nomor tersendiri. Hanya 1000 botol dibuat untuk menandai keunikan dari koleksi ini.

Gucci Garden merupakan ruang hidup, kolaboratif, dan kreatif yang mengekspresikan estetika dan filosofi Gucci yang brekembang. Wewangian edisi terbatas ini akan bergabung dengan rangkaian produk yang dirancang secara ekslusif dan dipamerkan di Gucci Garden.

Koleksi parfum ini lahir dari pertemuan Alessandor Michele yang merupakan direktur kreatif Gucci bersama Master Parfumer Alberto Morillas, koleksi parfum The Alchemist's Garden mendorong batas kemewahan dan kehalusan penciuman.

 

Aroma dari setiap parfum Gucci Garden

Aroma dari Gucci Garden dikemas dalam botol kaca berpernis warna hitam. Dibuat dari perpaduan ekstrak alami berkualita tinggi dan molekul modern, setiap wewangian dan formula di Alchemist's Garden terinspirasi oleh ilmu alkimia yang menceritakan kisah suatu tempat, momen, atau kenangan.

Bahan utama dari wewangian Gucci Garden adalah broom flower, yang secara tradisional dikaitkan dengan sihir dan alkimia. Menjadi bahan yang tidak biasa dalam wewangian, broom flower memiliki aroma manis, tahan lama, dan menggairahkan. Memiliki perpaduan bunga, manis, seperti madu dan buah dengan sedikit rasa pahit dan nuansa hangat, seperti tembakau.

 

Dikemas dalam botol vintage

Dalam wewangian Gucci Garden ini digarisbawahi dengan sensualitas violet dan kemenyan yang memunculkan ciri khas yang lembut. Note bunga violet yang dimilikinya memiliki aroma floral, powdery dan sedikit manis.

Sementara benzoin getah balsmanik yang dikumpulkan dari kulit kayu spesies pohon dalan genus Styrax, beraroma manis, hangat, dan mirip vanilla. Efek gabungan dari ketiga bahan ini adalah aroma bunga yang anggun.

Botol dan kemasan parfum ini dapat dikoleksi dan akan menarik untuk dijadikan sebagai pajangan. Terinspirasi dari jenis botol, wadah wewangian, dan toples yang dapat ditemukan di rak kayu kuno pada apotek vintage, botol kaca ini memiliki label tulisan tangan yang mencantumkan nomor individu produk.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bvlgari Perkenalkan Koleksi Parfum yang Bisa Dipersonalisasi sesuai Kepribadian
Artikel Selanjutnya
Parfum dengan Wangi Seperti Bedak Bayi Bikin Relaks dan Happy