Sukses

Fashion

Melihat Gaya Para Selebriti di Karpet Merah Piala Oscar 2021, Vanessa Kirby hingga Daniel Pemberton

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Piala Oscar kembali digelar. Berlokasi di Dolby Theatre, Los Angeles, sejumlah selebriti tampak mengagumkan berlenggak di atas karpet merah. Momentum yang dinantikan ini bagaikan sebuah parade, yang memperlihatkan gaya busana hingga makeup menawan dari para selebriti papan atas. 

Salah satu brand ternama, Gucci, rupanya berhasil membuat para aktor dan aktris terlihat mengagumkan. Seperti Vanessa Kirby, sebagai nominasi Best Actress dalam perannya di Pieces of a Woman, mengenakan gaun dramatis dari Gucci, dengan nuansa rose pink. Gaun ini juga dipercantik dengan clutch satin yang ia mempercantik tampilannya. 

Selain itu, Emerald Fannel juga mengenakan gaun bernuansa klasik dari Gucci Epilogue look 36 bernuansa hijau dan lilac. Gaun aneka warna dengan motif floral ini juga memiliki detil bordir yang membuatnya tampak semakin spesial. Tak hanya itu saja, ia juga memadukannya dengan sandal platform silver, dan Dionysus clutch. 

 

Steven Yeun - Jim LeBrecht

Aktor utama Minari, Steven Yeun juga mengenakan Gucci. Jas custom dua kancingm dengan tiga lapisan suit ini membuatnya semakin maskulin di kesempatan spesial. Bahkan aktor lainnya yang juga mengenakan Gucci adalan Jim LeBrecht ia tampak apik dengan nuansa navy dan hitam, sebuah tuksedo dengan kemeja motif. 

 

Celeste - Daniel Pemberton

Kesan Dramatis dihadirkan oleh Celeste dengan gaun bergaya cape, bernuansa hitam dan merah. Sebuah gaun kontras yang menajkubkan. Dan yang tak bolejh dilewatkan penampilan dari Daniel Pemberton. Ia mengenakan Celana velvet daru Gucci serta jas paduan jas navy dan nuansa gading yang sangat stylish. 

Diantara para selebriti di atas, manakah yang jadi favorit kalian? 

 

 

 

 

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading