Sukses

Fashion

Tampilan Anggun Youn Yuh-Jung, Aktris Korea Selatan Pertama Pemenang Oscar 2021 untuk Film Minari

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta film dan drama Korea tentu mengenal film Minari yang bercerita tentang keluarga imigran Korea di Amerika. Dibintangi oleh aktris 73 tahun Youn Yuh-Jung, film ini membawa namanya untuk menjadi aktris Korea Selatan pertama yang memenangkan piala Oscar 2021 dalam kategori Aktris Pendukng Terbaik.

"Biasanya kalau saya tinggal di belahan dunia lain, saya hanya menonton televisi dan ada Oscar. Tapi aku, berada di sini, diriku sendiri. Aku tidak percaya aku di sini. Oke, biarkan aku menenangkan diri," ungkap Youn Yuh-Jung saat menerima piala Oscar 2021.

Film Minari sendiri masuk ke dalam enam kategori di Oscar 2021. Salah satunya kategori Aktris Pendukung Terbaik yang dimenangkan oleh Youn Yuh-Jung dengan mengalahkan Glenn Close, Olivia Colman, dan Amanda Seyfriend.

 

Hadir bersama lawan mainnya

Hadir di acara penghargaan tersebut, Youn Yuh-Jung tampil cantik dan elegan dengan gaun biru bersiluet boxy dengan kantung yang dirancang oleh desainer Mesir Marmar Halim dan aksesori dari Chopard Haute Joaillerie. Melengkapi penampilannya, aktris berusia 73 tahun ini mengenakan sepatu hak tinggi dari Bottega Veneta yang membuat kaki terlihat ramping.

Tidak hadir sendiri, Youn Yuh-Jung juga hadir bersama lawan mainnya di Minari, Yeri Han. Dengan bernuansa merah, Yeri Han mengenakan gaun dari Louis Vuitton dengan potongan one off shoulder.

Tatanan rambut up-do dan riasan makeup natural tak lupa melengkapi keseluruhan tampilan. Keduanya tampak anggun dan menawan menyambuat hari kemenangan yang sudah dinanti-nantikan ini.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading