Sukses

Beauty

Dikira Produk Korea, Lip Gloss Lokal Ini Jadi Trending di Twitter

Fimela.com, Jakarta Lip gloss kini menjadi produk bibir yang diminati masyarakat Indonesia. Sejumlah merek lokal pun beramai-ramai menghadirkan produk lip gloss untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Salah satunya adalag Glow Factor yang belakangan juga ramai dibicarakan di media sosial. Sebagai merek lokal, Glow Factor berhasil menjadi lip gloss yang menjadi trending di Twitter.

Glow Factor sendiri eksis dengan produk magic serum bibir Lip Glossy dengan formula khusus di dalamnya. Berkat manfaat yang diberikan oleh lip gloss ini menjadikan hastag #LipGlossy juga sempat masuk ke dalam Trending Topic Twitter nomor 4.

Banyak yang mengira jika lip gloss dari Glow Factor ini merupakan produk Korea. Padahal, ia merupakan produk lokal yang memiliki serangkaian inovasi untuk sebuah produk kecantikan.

 

Manfaat dari Lip Glossy

Lip Glossy dari Glow Factor ini memiliki manfaat untuk mengatasi permasalahan umum pada bibir. Mulai dari bibir hitam, bibir kering, hingga tampilan bibir yang kurang bervolume.

Dengan tekstur yang kental, Glow Factor Lip Glossy memberikan nutrisi pada kulit bibir dan membuatnya tampak lebih kenyal. Serta memberi kesan glowy alami pada bibir. Manfaat ini bisa kamu rasakan dalam satu kali oles, sehingga bisa menjadi solusi praktis utnuk tampilan bibir yang lebih cantik.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading