Sukses

Beauty

3 Rekomendasi Krim Anti Aging 50 Ribuan untuk Mencegah Penuaan Dini

Fimela.com, Jakarta Tanda-tanda penuaan dini pada kulit biasanya muncul diusia 20tahunan. Untuk itu Sahabat Fimela harus menggunakan produk skincare, yang memiliki sifat sebagai anti-aging untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Tanda-tanda penuaan dini yang sering muncul di usia 20an, yaitu keriput, garis halus, flek hitam, kurangnya elastisitas kulit dan mata panda.

Salah satu produk skincare yang bisa digunakan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini, yaitu krim anti aging yang banyak dijual di pasaran dengan harga terjangkau. Biasanya produk krim anti aging ini juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit. Berikut rekomendasi krim anti aging 50 ribuan, dilansir dari berbagai sumber:

Kandungan Anti Aging dalam Krim Wajah

Dalam produk krim anti aging, memiliki kandungan bahan aktif yang bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dan mencerahkan wajah. Berikut kandungan bahan aktif, yang biasanya ditemukan dalam krim anti aging:

Retinol

Retinol adalah salah satu kandungan bahan aktif yang bersifat sebagai anti aging dalam krim wajah. Retinol juga sering ditulis sebagai retinoid yang merupakan turunan dari vitamin A. Kandungan bahan aktif ini bisa mencegah tanda-tanda penuaan dini, merangsang kolagen dan mencerahkan kulit.

Peptida

Kandungan bahan aktif yang selanjutnya adalah peptida atau peptide. Peptida adalah asam amino yang berfungsi untuk meningkatkan produksi protein dan minyak alami di kulit. Kandungan ini bisa membantu mencegah kerutan dan mengencangkan kulit.

Vitamin C

Kandungan vitamin C sering terdapat dalam produk krim anti aging, karena memiliki sifat sebagai antioksidan, yang bisa menangkal radikal bebas dan meningkatkan pembentukan kolagen dalam kulit.

Glycolic Acid

Kandungan bahan aktif yang terakhir adalah glycolic acid yang termasuk dalam golongan Alpha Hydroxy Acid (AHA). Kandungan ini merupakan eksfoliator, yang membantu mengangkat sel kulit mati dan mempercepat pertumbuhan sel kulit baru, sehingga wajah terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Cara Memilih Krim Anti Aging

Krim anti aging yang berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit, bisa digunakan untuk jenis kulit yang berjerawat, kulit kering maupun kulit sensitif. Tapi memilih krim anti aging juga harus diperhatikan kandungannya, agar aman digunakan untuk jenis kulitmu.

Bagi pemilik kulit berjerawat, bisa menggunakan krim anti aging yang memiliki kandungan retinol dengan klaim non comedogenic. Untuk kulit yang kering, gunakan krim anti aging yang mengandung hyaluronic acid, mineral oil dan aloe vera extract, yang bisa membantu melembapkan kulit dan mencegah iritasi.

Sedangkan pemilik kulit yang sensitif, pilihlah krim anti aging yang tidak mengandung retinoid, AHA dan zat aditif, karena bisa menyababkan kulit mengelupas, kemerahan dan terasa gatal.

Rekomendasi Krim Anti Aging

1. Wardah Renew You Anti Aging Day Cream & Night Cream

Rekomendasi produk yang pertama adalah Wardah Renew You Anti Aging Day Cream & Night Cream. Produk krim anti aging ini bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, serta mencerahkan kulit wajah. Krim anti aging yang digunakan di pagi hari, diperkaya dengan kandungan SPF 30 PA +++ yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, yang dijual dengan harga sekitar Rp 35ribuan. Sedangkan krim malamnya bisa membantu meregenerasi kulit wajahdan meningkatkan produksi kolagen. Harga krim malamnya sekitar Rp 40ribuan.

2. Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream & Night Cream

Rekomendasi krim anti aging yang selanjutnya adalah Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream & Night Cream. Krim anti aging yang digunakan untuk pagi dan siang hari, memiliki kandungan retinol dan SPF 18 dan PA ++, yang dijual dengan harga sekitar Rp 20ribuan untuk ukuran 10gram. Sedangkan krim malam yang juga mengandung retinol dan AHA ini, dijual dengan harga sekitar Rp 30ribuan untuk ukuran 10gram.

3. La Tulipe Smoothing Day Cream & Precious Night Cream

Produk dari La Tulipe Smoothing Day Cream & Precious Night Cream, adalah krim anti aging yang diperkaya dengan kandungan ekstrak teh merah, polyphenol, ekstrak bunga camelia, antioksidan dan AHA, yang bisa digunakan menghilangkan jerawat dan mencerahkan kulit. Masing-masing produknya dijual dengan harga sekitar Rp 50ribuan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading