Sukses

Beauty

Tips Cantik Ala Tasya Farasya dan Abel Cantika Walau di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Himbauan untuk tetap di rumah dalam situasi pandemi dapat dijadikan peluang untuk melakukan perawatan kulit dan wajah agar selalu merasa cantik, percaya diri, dan tentunya sehat. Beberapa langkah dapat dilakukan diantaranya seperti penggunaan skincare dan makeup. Para beauty influencers pun aktif membuat konten dan berbagi tips untuk memperbaiki dan menjaga kecantikan kulit. Tidak ketinggalan, beauty influencers Tasya Farasya dan Abel Cantika pun berbagi rahasia terkait rangkaian perawatan yang mereka lakukan untuk menjaga penampilannya.

Rutin Menggunakan Skincare

Banyak menghabiskan waktu di rumah adalah peluang untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan serta kecantikan kulit dan wajah. Salah satu langkah yang tidak boleh dilewatkan adalah proses cleansing atau membersihkan wajah.

Seperti yang dikatakan oleh Tasya Farasya “Aku selalu double cleansing, karena menurut aku double cleansing paling penting apalagi aku memakai makeup sehari-hari.”

Selain itu, rangkaian produk skincare lainnya dapat digunakan untuk melengkapi kebutuhan kulit kita. Tasya Farasya menambahkan langkah selanjutnya bisa dilengkapi dengan penggunaan toner, face oil, dan serum yang tentunya harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit pada saat tersebut.

Untuk memudahkan, ZALORA menyediakan beragam pilihan produk skincare lokal maupun internasional. Mulai dari Erha, Avoskin, The Body Shop, Somethinc, Cetaphil, Dr.Jart+, Neogen Dermalogy, Lacoco, Elshe Skin, dan masih banyak lagi pilihan produk lainnya. 

Pengaplikasian Makeup

Walaupun di rumah saja bukan berarti tidak bisa menggunakan makeup. Tidak hanya mempercantik diri, penggunaan makeup dapat dijadikan salah satu cara untuk menghilangkan stres, memberikan penampilan terbaik untuk menyenangkan diri sendiri.

Tasya Farasya menyatakan “Makeup itu hobi aku, pekerjaan aku, hiburan aku, dan yang paling utama ya passion aku”. Physical beauty memang harus diusahakan, bisa dengan makeup, skincare, dan perawatan.”

Saat di rumah saja, menggunakan makeup bisa dijadikan salah satu opsi untuk eksplorasi teknik terbaik untuk diri sendiri saat memanfaatkan waktu luang di rumah. Menurut Abel Cantika, produk makeup yang wajib selalu dibawa adalah Liptint, Lipstick, juga Blotting Powder.

ZALORA pun menyediakan rangkaian produk dan alat makeup yang terjamin 100% original dan bisa dengan mudah didapatkan dengan belanja dari rumah. Beragam brand yang tersedia seperti Benefit, Make Up Forever, Mineral Botanica, the SAEM, Peripera, Holika Holika, Shisheido, Goban, L.A Girl, dan lainnya. 

Memaksimalkan Inner Beauty

Selain penampilan luar, inner beauty atau kecantikan dari dalam diri merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan. Seperti yang dikatakan Abel Cantika “Inner Beauty adalah sesuatu yang terpancar dari dalam diri seseorang yang dilihat atau dirasakan bukan dari fisik semata.”

Hal ini pun disetujui oleh Tasya Farasya yang menambahkan bahwa saat memancarkan inner beauty kecantikan yang sesungguhnya pasti akan terlihat. Cara memancarkan inner beauty menurut Abel Cantika yaitu menjadi percaya diri, memiliki wawasan luas, menebarkan hal positif, cara memperlakukan orang lain dengan baik. Tentunya saat banyak menghabiskan waktu di rumah, meningkatkan kualitas diri pun bisa dilakukan untuk memaksimalkan inner beauty selain perawatan dari luar, agar selalu mengeluarkan aura yang positif

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading