Sukses

Parenting

Cara Beauty Enthusiast Abel Cantika Mencegah Covid-19 Sebagai Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19 setiap orang tentu harus menjaga tubuh tetap sehat dengan menerapkan protokol kesehatan, apalagi bagi mereka yang mempunyai balita.

Dengan beragam kesibukan luar rumah yang harus dilakukan terkait aktivitasnya sebagai beauty blogger dan ibu baru, Beauty Enthusiast, Abel Cantika pun menerapkan perilaku 3M (menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker) di masa pandemi Covid-19. 

“Aktivitasku sebagian besar berkaitan dengan urusan kecantikan yang pastinya tak lepas dari kebersihan. Jadi aku selalu berusaha agar dimana pun beraktivitas, tetap memiliki akses untuk menjaga kebersihan terutama kebersihan tangan,” katanya dalam peluncuran virtual Carex Hand Spray.

Menerapkan protokol kesehatan bukan demi dirinya saja, melainkan keluarganya di rumah. Apalagi ia masih memiliki balita.

“Dekat bayi harus bersih, ngga boleh egois jadi setiap dari luar pasti mandi,” ujar ibu satu anak ini. 

Oleh karenanya, ketika berpergian Abel Cantika selalu membawa masker cadangan, hand sanitizer, dan peralatan makan sendiri. “Can’t leave home without it! Sudah menjadi item wajib di dalam tas,” ujarnya.

Hal yang diperhatikan dalam memilih hand sanitizer

Beberapa hal yang menjadi perhatian Abel dalam memilih hand sanitizer adalah efektivitas dalam membunuh kuman, merawat kelembapan tangan, dan kemasan yang praktis agar mudah untuk dibawa dan tidak memakan banyak tempat di dalam tas.

“Selain ukurannya harus mungil sehingga bisa dimasukkan di dalam makeup pouch, hand sanitizer yang aku gunakan juga harus mengandung bahan yang efektif membunuh kuman. Satu lagi, karena penggunaannya yang sering, aku cari hand sanitizer yang bisa menjaga kelembutan kulit tangan meski sering digunakan. Intinya aman dan nyaman untuk menemani aktivitasku di mana saja dan kapan saja,” katanya.

Menjawab kebutuhan tersebut, Senior Brand Manager Personal Care PZ Cussons Indonesia, Andy Santoso mengatakan Cussons memperkenalkan Carex Hand Spray yang memberikan 2X perlindungan pada kesehatan tangan. Lawan Kuman dan Rawat Tangan dengan ekstrak aloe vera yang bantu merawat kelembapan alami kulit serta alkohol 70% untuk efektif melawan 99% kuman dan bakteri dengan ukuran sejengkal jari.

“Produk ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan hand sanitizer yang berfungsi optimal untuk membunuh kuman dengan tetap menjaga kesehatan dan kelembutan kulit meski sering digunakan. Ditambah lagi ukurannya yang sangat fleksible untuk dibawa kemana saja,” katanya. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
IDI Waspadai Adanya Lonjakan Kasus COVID-19 Pasca Libur Lebaran
Artikel Selanjutnya
Langkah Menkes Mengantisipasi Lonjakan Kasus COVID-19 Pasca Idul Fitri 1442 H