Sukses

Beauty

Nostalgia Manisnya Permen Jelly lewat Koleksi Palet Eyeshadow Bernuansa Festive

Fimela.com, Jakarta Permen jelly menjadi salah satu camilan manis yang lekat dengan dunia anak-anak. Sensasi kenyal dan manis dari permen jelly ini membuat anak-anak ketagihan untuk mengunyahnya. Jika biasanya permen jelly dinikmati dengan cara dikunyah, kali ini Dear Me Beauty mengajak kamu untuk nostalgia masa kecil dan permen jelly lewat koleksi palet eyeshadow.

Kolaborasi Dear Me Beauty dengan merek makanan memang bukan kali pertama. Namun bersama Yupi, Dear Me Beauty menghadirkan koleksi palet eyeshadow yang menggemaskan dengan bentuk beruang khas permen Yupi.

“Dear Me Beauty selalu percaya dengan kekuatan kolaborasi, terlebih lagi kolaborasi antar sesama brand lokal yang legendaris dan inovatif. Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap satu sama lain yang tertuang dalam semangat #LocalsBetterTogether, bersama Yupi kami membawa kolaborasi yang memantikkan manisnya nostalgia bagi para pecinta makeup Indonesia dalam collectible item yang juga menambah warna dan nuansa baru pada koleksi mereka,” ujar Nikita, CEO Dear Me Beauty.

 

Hadir dalam 25 warna berbeda

Adalah Baby Bears Eyeshadow Palette yang hadir dalam 25 warna berbeda bernuansa fun dan festive. Meski terlihat festive, warna-warna yang dipilih oleh Dear Me Beauty untuk koleksi eyeshadow kali ini juga bisa digunakan sehari-hari. Terlihat dari dipilihnya warna-warna tanah, seperti cokelat dan nude untuk dipadukan dengan warna festive lainnya, seperti hijau dan ungu.

25 warna yang dihadirkan dalam satu palet ini terdiri dari beragam tekstur sehingga membebaskan kamu untuk berkreasi, seperti matte, satin, glitter, shimmer, dan metalic. Meski memiliki tekstur yang berbeda-beda, eyeshadow ini memiliki warna yang cukup intens dengan sangat sedikit fall out.

Dear Me Beauty dan Yupi berkolaborasi untuk membawa nostalgia melalui produk palet eyeshadow ini bagi generasi 90an. Serta remaja masa kini yang gemar merasakan sensasi seru dalam kampanye #NostalgiaBarengYupi.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading