Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Eyeshadow Dibawah 50ribu

Fimela.com, Jakarta Agar makeup kamu lebih berwarna dan terlihat ceria, kamu bisa menggunakan eyeshadow warna warni. Eyeshadow akan membantu menonjolkan riasan di area mata. Sehingga makeup akan terlihat lebih sempurna dan cantik.

Eyeshadow adalah perona mata yang diaplikasikan di bagian kelopak mata dan di bawah alis. Eyeshadow terdiri dari berbagai macam warna seperti warna boldmatte, shimmer, metalic, nude dan colourful. Ada eyeshadow yang memiliki tekstur matte dan shimmer.

Selain dijadikan sebagai riasan mata, eyeshadow memiliki warna soft yang bisa digunakan sebagai blush on. Bahkan ada sebagian pecinta makeup, yang menggunakan eyeshadow sebagai campuran lipstik. Buat Sahabat Fimela yang ingin mengkreasikan warna-warna eyeshadow, berikut Fimela berikan rekomendasi eyeshadow di bawah 50ribu:

Cara Memilih Eyeshadow

Sering kali kita membeli eyeshadow dengan menebak-nebak warna yang cocok untuk kulit kita. Sebenarnya tidak ada salahnya untuk mencoba dan berkreasi dengan warna eyeshadow yang colourful, apalagi menggunakan warna terang untuk ke sebuah acara. Tetapi untuk kamu yang ingin menggunakan eyeshadow natural dan tidak berlebihan, berikut cara memilihnya sesuai dengan warna kulit:

Untuk pemilik kulit kuning langsat, gunakan eyeshadow yang memiliki warna cold seperti pink, beige atau biru. Gunakan juga eyeshadow yang teksturnya creamy agar warnanya lebih terlihat. Kalau ingin warna yang lebih ceria, kamu bisa menggunakan warna pastel dengan sentuhan glitter dan hindari warna abu-abu yang gelap.

Penggunaan warna taupe dan beige keabu-abuan akan cocok untuk kulit yang terang. Usahakan untuk menghindari warna pink atau merah, agar tidak terlihat pucat atau seperti orang yang sedang terkena flu. Sedangkan kalau kamu memiliki warna kulit sawo matang, gunakan eyeshadow yang berwarna teracotta, dark berry, bronze, gold dan warna nude lainnya yang cenderung kecokelatan.

Rekomendasi Eyeshadow

1. EMINA Pop Rouge Pressed Eye Shadow

Eyeshadow yang pertama adalah EMINA Pop Rouge Pressed Eye Shadow. Dalam satu kemasan eyeshadow, memiliki 3 warna yang berbeda-beda. Tetapi eyeshadow ini terdiri beberapa macam varian. Haga produk ini adalah Rp 34ribu.

2. MIZZU Gradical Eye Shadow

Rekomendasi yang kedua adalah MIZZU Gradical Eye ShadowEyeshadow yang berisi 3 warna dalam satu kemasan ini, bisa digunakan untuk makeup sehari-hari. Harga dari eyeshadow ini adalah Rp 34ribu.

3. SILKYGIRL Double Intense Eye Shadow

Eyeshadow lokal dari SILKYGIRL Double Intense Eye Shadow, memiliki dua warna dalam satu kemasan. Produk ini memiliki 8 varian warna. Dijual dengan harga sekitar Rp 45ribu.

4. PIXY 3-Shades Eye Shadow

Eyeshadow dari PIXY 3-Shades Eye Shadow, memiliki tiga warna dalam satu kemasan yang warnanya bisa digradasikan di kelopak mata. Eyeshadow ini memiliki beberapa varian warna seperti ungu, pink, cokelat dan lain-lain. Produk ini dijual seharga Rp 50ribuan.

Rekomendasi Eyeshadow

5. Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation

Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation adalah eyeshadow yang memiliki 10 warna dalam satu kemasan. Warnanya terdiri dari warna glitter dan matte. Eyeshadow ini dijual dengan harga Rp 38ribu.

6. PINKFLASH 3 Shades Eyeshadow Palette

Buat pecinta makeup Korea, akan sangat cocok menggunakan eyeshadow dari PINKFLASH 3 Shades Eyeshadow Palette. Ada banyak varian warna dan dalam 1 kemasan terdapat 3 warna yang cantik. Harga produk ini sekitar Rp 45ribuan.

7. IMPLORA NEW Eyeshadow Palette

Terakhir, rekomendasi eyeshadow dari IMPLORA NEW Eyeshadow Palette. Varian eyeshadow ini terdiri dari Dawn, Desert, Ocean hingga Twilight. Harga jual produk ini sekitar Rp 46 ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading