Sukses

Beauty

Bergaya Seksi dan Menawan, Model Ini Enggan Disebut Kendall Jenner Kulit Hitam

Fimela.com, Jakarta Nama Duckie Thot mendadak viral di media sosial karena gayanya seksi dan menawan. Penampilannya yang tak kalah cantik dengan supermodel membuatnya disamakan dengan Kendall Jenner.

Sayangnya, julukan itu harus diikuti dengan kalimat yang menunjukkan rasisme. Di mana model asal Australia itu dijuluki sebagai Kendall Jenner kulit hitam.

Gerah dengan julukan yang mengganggu, Duckie Thot kini tidak ingin dikatakan sebagai Kendall Jenner kulit hitam.

"Kalian semua harus menghilangkan perbandingan ini," balasnya di salah satu komentar.

Panggilan ini muncul ketika Duckie Thot sedang mempromisikan seri terakhir Glow Up dari BBC. Penampilan Duckie Thot di akun Instagramnya terlihat flawless dan eksotis dengan mengenakan atasan strapless dan rok mini kulit berwarna khaki.

 

Potret yang mirip Kendall Jenner

Rambutnya yang panjang pun ditata dengan gaya beach wavy untuk menambah kesan seksi pada keseluruhan tampilan. Sementara makeup yang digunakan berfokus di area mata yang dibuat tampilan cat eye.

Potret ini dianggap mirip oleh warganet dengan unggahan Kendall Jenner yang mengenakan bathrobe. Tatapan fierce keduanya membuat warganet menyamakan penampilan kedua perempuan ini.

Di dunia modelling, nama Duckie Thot semakin dikenal sejak ia menjadi model untuk brand kecantikan Rihanna, Fenty Beauty. Tidak berhenti untuk promosi produk dan photoshoot, Duckie Thot bahkan telah melebarkan sayapnya dengan berjalan di runway untuk rumah Balmain.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Masih Viral, Tren Gaun Tembus Pandang Kendall Jenner sekarang Juga Dikenakan Jennifer Bachdim
Artikel Selanjutnya
Tren Gaun Tembus Pandang yang Tidak Pernah Absen di Met Gala 2021