Sukses

Beauty

Sabun Ekstrak Moringa Solusi untuk Jerawat di Wajah dan Punggung

Fimela.com, Jakarta Jerawat menjadi permasalahan kulit yang dialami banyak orang dan banyak orang yang berjuang untuk mengatasinya. Skincare dan bodycare berbasis dermatologist menjadi opsi untuk mengobati termasuk produk-produk baru yang bermunculan yang tentunya sudah diklaim aman. 

Salah satunya seperti produk skincare lokal terbaru The Camels Moringa Acne and Brightening yang baru dirilis Januari 2021. Seperti namanya, produk ini adalah sabun keluarga dengan kandungan aktif ekstrak Moringa dan Essential Peach Oil.

Dengan kandungan Moringa Extract yang mengandung vitamin A, C, dan E, dipercaya ampuh mengatasi jerawat membandel di wajah dan jerawat punggung. Sementara Extract Teki dan Niacinamide memiliki khasiat mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam serta memiliki sifat anti-penuaan.

"Meski baru, produk ini bisa terjual puluhan ribu pieces setiap bulannya," ujar Founder dan CEO The Camels Moringa Acne and Brightnening Face & Body Wash.

 

 

Promosi di TikTok

Sahil sendiri adalah seorang penyiar radio kocak dan konten kreator yang punya 1,4 juta follower di TikTok. Dengan jumlah follower yang besar, ia tak segan untuk mempromosikan produknya. 

Salah satu strategi awal yang dilakukannya adalah menumbuhkan permintaan. Selain itu tips yang bisa dibaginya adalah membentuk tim digital marketing untuk memaksimalkan penjualan produknya.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Pembersih Wajah dari Jepang dengan Busa Melimpah Atasi Jerawat
Artikel Selanjutnya
Kesalahan Paling Fatal dalam Skincare yang Bikin Jerawat Tidak Kunjung Hilang