Sukses

Beauty

Mengaku Punya Kulit Kering, Begini 2 Cara Mudah Tzuyu Twice Merawat Kecantikannya agar Terlihat Flawless

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang anggota termuda girl band TWICE, Tzuyu harus menjaga penampilannya, terutama kecantikan kulitnya agar selalu tampil menawan di mana saja. Perempuan yang lahir pada 14 Juni 1999 merupakan anggota termuda TWICE. Bahkan, ia juga didapuk sebagai member paling cantik.

Pesonanya juga membuat Tzuyu masuk ke daftar “100 Wanita Paling Cantik di Dunia Tahun 2018” TC Candler, menduduki peringkat ke dua. Dan tak hanya itu saja, talenta dalam menari juga membawa dirinya sebagai lead dancer dan vokalis di TWICE. Hari-harinya dengan aktivitas yang padat tidak membuat Tzuyu malas merawat kecantikannya. Tak hanya mengandalkan makeup. untuk kulit yang selalu terlihat flawless, ia benar-benar memahami apa yang dibutuhkan oleh kulitnya. 

Bahkan, dalam wawancara bersama Harper’s Bazaar. Tzuyu TWICE mengaku jika masalah yang dihadapi kulitnya adalah hidrasi. Kurangnya hidrasi membuat kulitnya kering dan rentan terhadap masalah kulit lainnya. 

Mengandalkan Sheet Mask

Oleh sebab itu, dalam merawat kulitnya, ia fokus untuk menghidrasi kulit keringnya dengan perawatan kulit praktis dan bisa dilakukan oleh siapapun. Tzuyu mengaku jika ia rajin menggunakan masker di rumah. Masker wajah ini adalah cara efektif untuk menutrisi kulitnya yang kering. Bahkan, perawatan kecantikan di rumah ini sangat ekonomis dibandingkan melakukan perawatan di Spa.

Tzuyu memilih produk-produk yang efektif melembapkan kulitnya. Dan satu minggu dua kali menggunakan masker wajah untuk kelembapan kulit secara mendalam. Ia juga mengaplikasikan masker dengan metode double mask. Di mana mengombinasi dua masker untuk efek yang lebih maksimal. 

Di lapisan pertama, Tzuyu mengaplikasikan sheet mask, dan lapisan ke dua menggunakan mold mask, yang membuat serum lebih meresap sempurna. Dengan kondisi kiulit yang lebih sehat serta lembap, ia mampu menjaga kecantikan kulitnya dengan baik dan optimal.

Bagi sahabat Fimela yang memiliki kulit kering seperti Tzuyu, mencoba ritual perawatan kulitnya bisa jadi solusi yang bisa dicoba. 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading