Sukses

Beauty

Jangkauan Semakin Luas, Kini Siapapun Bisa Miliki Gigi Rata Ciptakan Senyum Indah

Fimela.com, Jakarta Gigi rata menjadi acuan untuk miliki senyum yang semakin indah. Tak hanya itu saja, dengan gigi yang rata, kesehatan mulut juga semakin terjaga. Dengan teknologi yang kian berkembang, kini deretan gigi rata bukan hanya impian. Kehadiran Rata di Jakarta bukan lagi hal yang baru. Bahkan Rata juga sudah dinantikan oleh banyak orang di Indonesia. Semakin dekat dengan para konsumennya, Rata hadir di pulau Bali. Kini, produk dan pelayanannya sudah bisa dilakukan di Bali. 

Dengan pelayanan inovatif, prosedur dental dan dibawah pengawasan dokter gigi kosmetik, maka RATA akan semakin menjanjikan. Belokasi di Tukad Barito III No.16 Denpasar, RATA akan beroperasi mulai hari Senin hingga Sabtu, pukul 9 hingga 5 sore. Di sini, para pelanggan bisa menemukan ragam perawatan gigi dan ortodontik dengan harga kompetitif, termasuk pembersihan, pencabutam implan, veneer porselen, perawatan saluran akar, crown, bridge gigi, perawatan gusi, dan treatment lainnya. 

Salah satu perawatan yang paling diminati di klinik ini adalah RATA Clear Aligner, alternatif yang lebih modern daripada kawat gigi berbahan besi yang sudah kuno. Para pelanggan yang ingin mendapatkan senyum cantik dengan deretan gigi rata menawan pasti akan menyukainya. 

Co-Founder dan CMO RATA, drg Deviana Maria menjelaskan, “RATA Clear Aligner adalah pilihan ideal bagi mereka yang ingin mendapatkan senyuman yang sempurna, namun ingin melakukannya dengan diam-diam. Terbuat dari bahan transparan yang sangat pas dengan bentuk gigi Anda, para pasien akan merasa lebih bebas dan nyaman, serta memerlukan waktu lebih sebentar untuk mencapai senyum yang memesona.”

Di bawah pengawasan dokter profesional

Terbuat dari bahan plastik transparan yang kuat dan tidak kasat mata, RATA Clear Aligners bisa dilepas, terasa nyaman, dan mudah dibersihkan. Para pasien yang memilih RATA Clear Aligners bisa menggosok gigi dan membersihkan gigi dengan benang gigi setiap hari tanpa halangan dari kawat gigi besi. Masih ada banyak keuntungan menggunakan RATA Clear Aligners dibandingkan dengan kawat gigi tradisional. Berikut adalah beberapa alasan: 

- Tidak ada lagi rasa tidak nyaman karena penggunaan karet, kawat, dan gesekan besi di dalam mulut Anda.

- Bisa dilepas kapan saja Anda mau, misalnya saat hendak makan atau saat dibersihkan Mudah dibersihkan Transparan!

- Tidak akan ada yang menyadari bahwa Anda menggunakan RATA Clear Aligners

- Tersenyumlah! Anda tidak akan merasa minder sama sekali Hasil yang cepat hanya dalam 3-6 bulan dibandingkan dengan lebih 1 tahun jika menggunakan kawat gigi tradisional.

- Kunjungan yang lebih jarang ke dokter gigi saat menggunakan RATA Clear Aligners.

RATA Clear Aligners bekerja dengan cara menggerakkan gigi secara perlahan ke posisi idealnya. Aligner akan diganti setiap 7-10 hari agar pas dengan pergerakan gigi Anda, yang sesuai dengan prediksi dari teknologi AI RATA. Dengan setiap pergantian, RATA Clear Aligners akan secara lembut mendorong gigi Anda sejauh 0.25mm menuju posisi yang dituju.

Durasi dan jumlah aligner yang diperlukan tiap pasien akan berbeda, tergantung masing-masing kasus yang unik. “RATA Clear Aligners sangat terjangkau. Pilihan cicilan tersedia untuk pemegang kartu kredit BCA dan Mandiri, dan mereka yang ingin melakukan perawatan gigi non-kosmetik dan non-estetika memiliki pilihan untuk menggunakan asuransi maupun BPJS,” imbuh drg Deviana Maria. RATA telah berada di garda depan industri gigi Indonesia selama satu dekade terakhir, melayani lebih dari 20,000 pasien sejak pertama kali didirikan, dengan klinik-klinik yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan kini, Denpasar. Di tahun-tahun mendatang, brand ini berencana untuk semakin melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia, dengan rencana terdekat membuka klinik di Sumatra (Medan dan Batam), dan Sulawesi (Manado).

Harga spesial dan akan terus berekspansi

RATA juga berencana untuk melakukan ekspansi di pulau Bali dalam waktu dekat. “Ada banyak permintaan akan pelayanan kami di Bali, dan begitu perbatasan dibuka, kami akan merencanakan pembukaan di Canggu dan Ubud,” ucap drg Deviana Maria. 

Bagi sahabat Fimela yang berdomisili di Bali, RATA menawarkan harga spesial selama promo berlangsung, mulai dari Rp 7,500,000 + free retainer (Harga normal, Rp11,900,000 untuk Rata full)

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang RATA dan RATA Clear Aligners, silakan kunjungi www.rata.id atau unduh aplikasi RATA melalui App Store dan Play Store. RATA juga mempraktikkan protokol kesehatan yang ketat; para pasien yang ingin mengunjungi klinik harus melakukan pendaftaran di muka melalui laman website atau aplikasi sebelum berkunjung. 

#Elevate Women

Loading