Sukses

Beauty

3 Produk Skincare dengan Kandungan Vitamin untuk Jaga Kesehatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi COVID-19, vitamin menjadi suplemen penting bagi tubuh untuk menjaga daya tahan sehingga terhindar dari penyakit. Hal yang sama juga dibutuhkan oleh kulit dengan asupan vitamin yang cukup lewat konsumsi makanan dan produk skincare yang diaplikasikan.

Skincare yang kaya akan kandungan vitamin tentunya memiliki banyak manfaat, terutama jika menggunakan buah dan tanaman yang baik bgi kesehatan kulit. Itu sebabnya, Sephora menghadirkan rangkaian skincare yang mengandung berbagai kombinasi vitamin di dalamnya.

Adalah Colorful Skincare Collection yang menggabungkan kebaikan vitamin, tumbuhan, dan buah yang baik bagi kulit. Kandungan vitamin ini dibuat dalam tiga produk skincare yang berbeda untuk memaksimalkan manfaatnya bagi kulit. Ada produk apa saja?

 

 

1. Colorful Vitamin Face Mask

Masker wajah yang dibuat dari serat pisang ini diformulikasikan dengan 95% bahan organik. Tekstur masker yang lembut membantu penyerapan esens yang tinggi serta dapat menyesuaikan bentuk wajah.

Mengandung aloe vera, buah naga, mangga, dan pepaya untuk memberikan vitamin yang lengkap bagi kulit. Mulai dari vitamin C, E, B3, dan B6. Cukup digunakan selama lima menit untuk memberikan hidrasi instan yang membuat kulit tampak lebih glowing.

 

2. Vitamin Mask

Jika kamu membutuhkan hidrasi lebih pada kulit, kamu harus coba produk yang satu ini. Masker ini mudah digunakan dengan 93% bahan organik. Menggabungkan empat buah dan vitamin menjadi sebuah formulasi untuk memberikan manfaat ekstra bagi kulit.

Terdiri dari semangka dan vitamin E yang memberikan hidrasi intens, matcha dan vitamin H yang berfungsi untuk mengurangi produksi sebum dan membersihkan pori-pori tersumbat, anggur dan vitamin C untuk mencerahkan kulit, serta coconut milk dan vitamin B3 yang mampu mengatasi kemerahan pada kulit.

 

3. Vitamin Tonic Lotion

Hidrasi kulit selama enam jam bisa kamu dapatkan dengan menggunakan toner yang mengandung 96% bahan alami ini. Dengan tekstur yang ringan, ia dapat menyerap di kulit tanpa meninggalkan residu. Diperkaya dengan kandungan timun dan vitamin E yang memberikan hidrasi kulit.

Sementara passion fruit dan vitamin C di dalamnya berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih glowng. Untuk perlindungan kulit dari polusi, toner ini dilengkapi dengan buah naga dan vitamin B3. Selain untuk skincare harian, kamu bisa menggunakan toner ini sebagai primer untuk hasil akhir makeup yang maksimal.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Uap Wajah atau Facial Steam Bagi Kecantikan
Artikel Selanjutnya
7 Pilihan Skincare Lokal Membuat Kulit Wajah Sehat dan Glowing