Sukses

Beauty

Peduli Bumi, Inilah Rekomendasi Produk Skincare Lokal yang Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian bumi dan lingkungan semakin meningkat. Konsep eco-friendly atau ramah lingkungan sudah menjadi tren bagi industri kecantikan sebagai bentuk dukungan terhadap isu lingkungan.

Konsep eco-friendly pada industri kecantikan berfokus pada proses produksi yang ramah lingkungan, bahan baku yang tidak mengeksploitasi alam, cruelty free, hingga kemasan yang dapat didaur ulang. Untuk turut serta berkontribusi menjaga kelestarian bumi, kamu bisa beralih ke produk skincare ramah lingkungan, salah satunya Keina Beauty.

Keina Beauty adalah brand skincare asal Bali yang tak hanya memaksimalkan kesehatan dan kecantikan kulit, tetapi juga peduli isu lingkungan. Produk-produk Keina Beauty menggunakan formula yang powerful, berstandar medis yang aman dalam pemakaian jangka panjang.

Terbuat dari bahan alami dan tidak mengeksploitasi alam

Keina hadir menjadi sebuah brand eco-friendly, tidak menggunakan uji bahan kimia kepada hewan, dan berdampak positif untuk lingkungan. Keina yang berarti keindahan natural, berkah dan matahari terbit diproduksi dengan bahan alami pilihan dan tidak mengeksploitasi alam.

Dengan mengusung konsep eco-friendly dan berprinsip “Perfect Nutrition for Beautiful Skin”, Keina memiliki empat rangkaian produk yaitu Reviving Facial Wash, Calming Cy-Essence, Cy-Brightening Moisturizer, dan Protecting CC Cream.

Sustainable beauty adalah inti dari apa yang kami lakukan di Keina. Kami bangga dapat menjadi bagian yang penting dari produk kecantikan Indonesia yang ingin lebih maju dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar memulai langkah kecil untuk lebih peduli terhadap kebaikan lingkungan. Kami memiliki misi untuk memberikan manfaat positif kepada bumi  dan lingkungan dengan menggunakan kemasan yang eco-friendly. Produk skincare dari Keina adalah fragrance free dan melalui proses produksi tanpa uji coba pada hewan ,” kata I Gusti Ayu Komang Triana Gyshela, CEO dari Keina Beauty.

Aktif kampanyekan peduli lingkungan

Sebagai bentuk kecintaannya pada lingkungan, Keina bermitra dengan berbagai organisasi yang memiliki tujuan serupa. Salah satunya adalah melakukan kampanye "Aksi Lestari Bali Kini dan Nanti” dengan Yayasan Lindungi Hutan.

Melalui kampanye ini Keina yang berlokasi di Denpasar, Bali berkomitmen menanam pohon Tabebuya di Kabupaten Jembrana untuk menjadikan Bali lebih asri. Keina mengajak masyarakat untuk berkontribusi bersama, di mana hasil yang terkumpul akan didonasikan untuk mewujudkan program penghijauan kembali.

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencoba Genderless Skincare, Perawatan Kulit Efektif yang Jadi Tren Masa Kini
Artikel Selanjutnya
Tunda Penuaan Dini dengan Perawatan Kulit menggunakan Pond’s Age Miracle