Sukses

Beauty

5 Manfaat Belanja Online Skincare di Official Store

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit menjadi hal wajib yang perlu dilakukan sedini mungkin. Untuk itu, penting memilih produk skincare yang tepat sesuai kebutuhan kulit agar kesehatan kulit tetap terjaga.

Di era yang serba digital, menjadi produk skincare bisa dilakukan di rumah dengan aktivitas belanja online. Disarankan untuk membeli skincare secara online melalui official store untu menjamin produk dan layanan dari penjual.

“Kunci sukses merawat kulit terletak pada pemilihan produk kecantikan yang aman danterpercaya. Mengingat betapa pentingnya kulit bagi tubuh, kita tidak boleh asal-asalan ataucoba-coba memakai produk kecantikan sembarangan. Membeli produk kecantikan haruslahdi toko terpercaya, karena pemberian label official store biasanya didahului oleh kurasi yangdilakukan oleh e-commerce,” kata Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager Blibli.

Selain menjamin kualitas produk, berikut beberapa manfaat jika kamu membeli skincare secara online dari official store.

 

1. Terhindar dari produk palsu

Meskipun organ terbesar, kulit juga sangat sensitif. Oleh karena itulah, jangan pernahmembeli produk kecantikan di sembarang toko, jika tidak ingin mendapatkan barang palsu.Banyak kasus kulit rusak yang terjadi karena pemakaian produk kecantikan palsu. Hal ini tentutidak akan kamu alami jika membeli produk kecantikan di official store, karena produknyasudah pasti original.

2. Mendapatkan berita terkini

Manfaat lain dari membeli produk kecantikan di official store adalah bisa selalu mendapatkanupdate tentang produk terbaru. Jadi, kamu tidak akan ketinggalan informasi mengenai produkkecantikan dari official store atau brand kesayangan. Dari segi ketersediaan stok juga akanlebih aman, karena umumnya official store akan selalu mengupdate stok barang mereka.

 

3. Mendapatkan promo menarik

Penawaran diskon dan berbagai promo menarik, sering diberikan official store. Tidak hanya momen promo seperti saat Harbolnas, biasanya official store juga rutin menggelar diskonmenarik di hari-hari biasa.

4. Lebih mudah mencari produk

Di official store terdapat beberapa tampilan tambahan seperti banner yang mengkategorikanproduk berdasarkan brand, penawaran khusus, serta produk rekomendasi karena paling banyak dicari. Hal tersebut akan lebih memudahkan kamu sekaligus menambah referensi, untuk mencari produk yang dibutuhkan.

5. Kesempatan konsultasi dengan ahli kecantikan

Biasanya, official store produk skin care selalu menyediakan layanan konsultasi dengan ahlikecantikan melalui Customer Service seller di aplikasi. Tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan dan membantu Anda untuk memperoleh informasi yang akurat seputar masalah kulit dan kecantikan. Mendapatkan informasi yang lengkap ini tentunya akan lebihpraktis dibanding perlu mengecek rating dan review produk tersebut.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading