Sukses

Beauty

Rekomendasi Perawatan Kecantikan untuk Pria di Bali, Wajib Coba

Fimela.com, Jakarta Stigma perawatan kecantikan tak sebatas perempuan saja. Rupanya, proa juga butuh merawat diri, agar wajah dan tubuhnya tetap sehat dan prima. Tren perawatan kecantikan bagi proa juga semakin meningkat. Terlihat dari deretan produk kecantikan khusus proa yang kini semakin variatif. 

Hal ini juga didukung dengan teknologi yang semakin berkembang dengan munculnya klinik-klinik kecantikan, disertai perawatan untuk para pria. Di Bali sendiri, MOII Aesthetic Clinic & Oxygen Lounge menyediakan perawatan kecantikan dan juga produk medis bagi laki-laki. 

Fokus treatment yang dihadirkan dirancang untuk mempertahankan, merawat ragam masalah kulit dan kesehatan. Perawatan tersebut mencakup facial reguler, perawatan rejuvenasi dan suntikan seperti botox, filler, laser, dan booster vitamin. MOII Aesthetic Clinic hanya menawarkan perawatan profesional yang terbaik, yang dilakukan di lingkungan yang aman, bersih, dan nyaman. 

Ragam treatment yang bisa dicoba

Untuk penampilan yang segar dan terlihat cukup istirahat, jajaran deep cleansing facial untuk pria didesain MOII khusus untuk merawat kulit pria. Tergantung pilihan facial Anda, perawatan 60 menit ini sudah termasuk proses pembersihan wajah yang menyegarkan, pengelupasan sel kulit mati untuk mencerahkan, masker untuk menenangkan kulit, dan pelembap ringan untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan kenyal. 

Mereka yang menginginkan penampilan yang lebih muda dan segar bisa memilih menggunakan Botox. Teruji secara klinis dan terbukti aman untuk mengurangi tampilan kulit kendur, garis-garis halus dan keriput, Botox bisa secara drastis mengurangi tampilan crow’s feet, frown line, kerutan dahi, dan garis tawa. Botox juga bisa digunakan untuk mengurangi intensitas otot, sehingga ideal bagi mereka yang sering mengalami masalah teeth grinding, migren, Temporomandibular Joint Disorder (TMJ) atau produksi keringat yang berlebih. 

Tak hanya wajah, kamu juga bisa lakukan perawatan tubuh

Pilihan non-invasif untuk pengencangan kulit dan pengurangan selulit adalah INDIBA, yakni teknologi frekuensi radio yang menstimulasi sel-sel induk, produksi kolagen dan proses metabolis selular. Rangsangan panas dari teknologi frekuensi radio yang canggih ini telah terbukti menyusutkan sel-sel lemak, membentuk kontur tubuh, dan mengurangi selulit. Teknologi ini juga bisa digunakan untuk menstimulasi sirkulasi darah dan merehabilitasi otot serta untuk pemulihan pasca olahraga dan latihan. 

Untuk pemulihan kesehatan dan vitalitas, MOII juga menawarkan perawatan Health Recovery yang termasuk IV Drip berisi vitamin dan mineral. 

Yang patut dicoba adalah terapi MOII Oxygen Flow – cara yang sangat efektif untuk meningkatkan oksigen di dalam tubuh ke tingkat optimal, yang telah terbukti memperbaiki masalah tidur, mengangkat mood, dan meningkatkan kewaspadaan mental dan stamina. Pasien-pasien MOII mengatakan bahwa mereka merasa lebih sehat, lebih berenergi dan segar hanya sesudah satu kali perawatan. 

Baik untuk pria maupun perempuan, MOII Aesthetic Clinic Bali berjanji untuk memberikan semua perawatan kecantikan, kesehatan, serta kenyamanan dan gaya hidup yang Anda butuhkan di bawah satu atap. Datanglah ke MOII Aesthetic Clinic hari ini untuk bertemu dengan tim dokter dan ahli kecantikan kami yang berpengalaman, atau kunjungi situs kami di www.moiiaesthetics.com. 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mudahnya Pakai Skincare Serasa Treatment di Klinik Kecantikan
Artikel Selanjutnya
Menangani Permasalahan Kulit dari Jerawat Bopeng-Flek Hitam di Klinik Kecantikan