Sukses

Beauty

Chanel Luncurkan Edisi Terbatas Factory 5 Collection dengan Kemasan Unik

Fimela.com, Jakarta Sebagai perayaan 100 tahun Chanel N°5, maka sebuah koleksi terbatas diluncurkan dengan tajuk Factory 5 Collection. Sebuah rangkaian koleksi dengan 17 edisi produk kecantikan, yang terisnpirasi dari objek sehari-hari. Sebuah konsep menarik yang dihadirkan, di mana deretan produk kecantikan tampil dalam kemasan-kemasan unik yang patut dijadikan sebagai koleksi seru.

Bayangkan saja, tablet mandi dikemas dalam kaleng teh yang unik. Atau, ada juga sabun mandi dalam sebuah kaleng cat, dan masih banyak kemasan unik lainnya, menambah keseruan visual dari koleksi Chanel Factory 5. Chanel mengungkapkan jika koleksi ini ditujukan untuk mengingatkan kita bahwa dengan memakai Chanel N°5 akan mengubah hal biasa jadi luar biasa.

“Ada banyak nilai dalam produk yang kita gunakan secara teratur seperti pada produk yang kita gunakan untuk acara-acara yang sangat khusus,” Thomas du Pré de Saint Maur,  Chanel head of global creative resources fragrance and beauty, mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Ini semua tentang pengalaman yang diberikan produk ini kepada Anda."

Chanel Factory 5 Collection

Ini juga tentang kembali ke keinginan Gabrielle Chanel untuk memecahkan kode — dalam mode dan kecantikan. Bagaimanapun, botol No.5 pertama ada di botol laboratorium.

“Dengan mengeluarkan barang-barang konsumen populer dari konteksnya dan mendandaninya dengan estetika No.5, kami kembali ke gerakan kreatif pertama Chanel: yaitu mengubah objek fungsional menjadi barang mewah yang diinginkan,” lanjut du Pré de Saint Maur. “Itulah maksud dari Chanel Factory 5: menawarkan pengalaman kemewahan dalam kehidupan sehari-hari.”

Rangkaian ini akan diluncurkan mulai 29 Juni di pop-up di kota-kota besar di seluruh dunia. Koleksi ini akan memiliki kode warna hitam, putih khas Chanel dan percikan warna Pop Art. 

 Nantinya, di setiap factory yang dihadirkan para konsumen bisa melihat langsung demonstrasi produk. Sebuah literasi dari pop up store juga akan hadir.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kristen Stewart Pakai Lingerie dari Desainer Favorit Putri Diana di Karpet Merah
Artikel Selanjutnya
Nuansa Punk di Era 70an dalam Gaya Ola Rudnicka yang Didefinisikan Chanel