Sukses

Beauty

Beda dengan yang Lainnya, Sampo Ini Sudah Dibuktikan Ribuan Orang Ampuh Atasi Rambut Rontok

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu masalah umum yang dihadapi perempuan Indonesia, mengalami kerontokan rambut memang terasa meresahkan. Menemukan helaian rambut jatuh setiap kali menyentuhnya nggak hanya bikin bad hair day dan mengganggu penampilan, tapi juga bisa bikin bad mood seharian.

Jangan biarkan kerontokan rambut menghalangimu. Saatnya kamu melakukan perawatan rambut rontok yang bisa dimulai dengan sampo khusus untuk rambut rontok.

Eits tapi jangan asal pilih! Ini dia sampo yang sudah dibuktikan ribuan orang dan terbukti ampuh atasi rambut rontok, yaitu TRESemmé Hair Fall Control. Nggak percaya? Begini alasannya.

Review Home Tester Club yang Buktikan Keampuhan TRESemmé Hair Fall Control

Sering kecewa dengan produk sampo yang mengklaim bisa menghilangkan kerontokan? Kekecewaan ini nggak bakal terjadi di TRESemmé Hair Fall Control!

Bekerjasama dengan Home Tester Club, sebanyak 1389 anggota HTC mencoba TRESemmé Hair Fall Control. Hasilnya, 9 dari 10 anggota Home Tester setuju jika TRESemmé Hair Fall membantu mengurangi kerontokan rambut hingga 10X. 

Nggak cuma itu aja, review positif yang dihasilkan TRESemmé terhadap rambut kesayangan juga berbanding lurus dengan aroma yang dihasilkan. 9 dari 10 anggota Home Tester menyukai aroma segar nan elegan dari TRESemmé Hair Fall Control.

Formula Ampuh TRESPLEX™ Fall Control Technology yang Memperkuat dan Memperbaiki Helai Rambut Rusak dari Dalam

Sudah sering bergonta ganti sampo tapi masalah rambut rontok masih terjadi? Saatnya kamu beralih ke sampo yang memiliki kandungan dan teknologi terpercaya untuk kembalikan rambut indahmu. Bukan isapan jempol, 99% anggota Home Tester Club sepakat jika kandungan TRESplex pada TRESemmé Hair Fall Control efektif dalam membantu memperbaiki dan memperkuat helai rambut yang rusak dari dalam. 

Dapatkan Rambut Sehat Tidak Rontok dan Kece Badai dengan Sampo Kualitas Salon

Nggak bisa dipungkiri jika melakukan perawatan rambut di salon bakal membuat mahkota kaum hawa ini jadi kece badai. Namun, kadang kesibukan bikin nggak ada waktu buat perawatan di salon. Sekarang kamu nggak perlu khawatir karena dengan keramas menggunakan TRESemmé Hair Fall Control bisa membuat rambut lebih kuat dan lembut seperti melakukan perawatan di salon. Bukan tanpa alasan, lebih dari 1000 anggota Home Tester Club telah membuktikan sendiri dan 9 dari 10 anggota Home Tester Club setuju jika TRESemmé Hair Fall Control menjadikan rambut kuat dan lembut seperti habis melakukan perawatan di salon.

So, tunggu apa lagi? Ribuan orang udah membuktikan keampuhan TRESemmé Hair Fall Control. Sekarang giliran kamu sendiri yang merasakan manfaatnya, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading