Sukses

Beauty

Tips Makeup Natural untuk Tampil Cantik Saat Zoom Meeting

Fimela.com, Jakarta Pertemuan virtual menjadi rutinitas kamu saat work from home? Pastinya kita ingin tetap terlihat rapi dan cantik di layar. Tampilan yang prima juga membuat mood kita terjaga. Sebab itu tak ada salahnya jika kita tetap mengaplikasikan makeup agar wajah tetap segar.

Penata rias seleb dunia Michael Brown yang juga pernah berkolaborasi sebagai brand ambassador merek kecantikan seperti Marc Jacobs Beauty membagikan tipsnya. Michael mencatat jika full makeup tidak diperlukan, namun buatlah detail halus untuk meningkatkan beauty look kita selama Zoom meeting.

 

Membuat tampilan prima selama durasi Zoom meeting cukup menggunakan riasan sederhana. Seperti pemilihan penggunaan concealer di bawah mata. 

"Sentuhan concealer di bawah mata bisa digunakan untuk mencerahkan mata atau dipakai pada area yang ingin terlihat lebih rata," ujarnya melansir dari bondibeauty.com.

 

Higlighter dan Bronzer

Sementara itu untuk menambahkan dimensi pada tampilan makeup, bisa menggunakan highlighter yang akan meningkatkan titik tinggi wajah. Sedangkan pemakaian bronzer akan menambahkan definisi pada keseluruhan tampilan. 

"Gunakan sentuhan bronzer di kelopak mata dan di bawah tulang pipi. Serta sedikit higlighter di bagian atas tulang pipi," lanjutnya. 

Untuk memaksimalkan tampilan natural dan segar, ia menyarankan untuk menambahkan sentuhan warna pada bibir dan juga memakainya pada area pipi sebagai blush. Terakhir tambahkan bulu mata dan kamu telah berhasil menciptakan tampilan 'camera ready'.

Tips tambahan adalah membuat wajah mendapatkan cukup cahaya. Seperti menghadap jendela di mana cahaya mengenai wajah kita.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading