Sukses

Beauty

Tinggi Antioksidan, Jenis Serum Vitamin C yang Aman bagi Kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan pemilik kulit sensitif cenderung menjauhi produk dengan kandungan vitamin C, terutama serum. Kandungan aktif dalam vitamin C kerap kali tidak dicocok digunakan oleh kulit sensitif karena bisa menyebabkan kemerahan hingga iritasi.

Namun, rupanya tidak semua serum dengan kandungan vitamin C tidak aman bagi kulit sensitif. Kleveru menghadirkan serum vitamin C yang diklaim aman bagi pemilik kulit sensitif yang disebut Vitamin C 10% Ferulic Acid Serum.

Serum ini diformulasikan dengan tiga jenis antioksidan tinggi, yakni 10% vitamin C, Ferulic Acid, dan Sea Buckthorn. Fungsinya, serum ini dapat mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan bekas jerawat, hiperpigmentasi, flek hitam dan kerutan halus pada wajah. Juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV, serta merawat kehalusan dan kelembutan kulit wajah.

Ketiga bahan ini dapat bersinergi satu sama lain sebagai Triple Power Ingredients. Meski masing-masing kandungan memiliki fungsi yang berbeda-beda.

 

Jenis vitamin C yang digunakan

Serum vitamin C ini dikatakan aman karena menggunakan 10% Ascorbyl Glucoside yang formulasinya lebih stabil dan gentle bagi kulit sensitif. Hasil yang diberikan pun sama efektifnya dengan vitamin C murni atau Ascordid Acid.

Sama seperti vitamin C murni, Ascorbyl Glucoside juga berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, memudarkan bekas jerawat, hiperpigmentasi, menyamarkan pori-pori, serta meningkatkan produksi kolagen. Ketika dipadukan dengan Ferulic Acid dan Sea Buckthorn, akan memaksimalkan manfaat yang mencerahkan kulit karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.

Terlebih, Sea Buckthorn yang mengandung vitamin C alami 15 kali lebih banyak dari jeruk. Selain itu, kandungan vitamin E mengandung anti inflamasi sehingga membantu menenangkan kulit dan menyembuhkan kulit.

 

Tips penggunaan

Penggunaan serum ini sama dengan serum vitamin C pada umumnya. Gunakan setelah menggunakan toner yang menenangkan kulit. Aplikasikan pada area wajah dan leher secara merata setiap pagi dan malam hari.

Hindari penyimpanan di tempat panas dan terkena langsung paparan sianr matahari langsung. Kamu bsia menyimpannya di ruangannya sejuk dan kering, seperti kulkas untuk umur simpan yang lebih lama. 

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading