Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Glowing dan Body Slimming Tities Sapoetra

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikan tetap bisa dilakukan dengan protokol kesehatan agar tetap aman dan nyaman. Seperti yang dilakukan B Clinic Slimming & Aesthetic yang menerapkan rangkaian standar protokol kesehatan selama masa new normal. 

Fashion Designer yang saat ini menjadi Official Spokeperson of B Clinic Tities Sapoetra selama setahun ini sudah menjalani perawatan kulit wajah dan tubuh di sana. Ia pun berbagi pengalaman saat menjalani deretan treatment untuk mendapatkan kulit wajah glowing serta tubuh ideal.

Untuk wajah, Tities Sapoetra menjalani treatment Pico 3in1 Laser yang menjadi teknologi laser terbaru dan tercanggih saat ini. Dengan metode PicoSecond (kecepatan sinar tercepat melebihi Nano second), mampu memberikan hasil glowing, rejuve, dan kulit kencang dengan cepat.

Sementara untuk tubuh terdapat dua treatment yaitu Cool Plus yang merupakan perwatan slimming untuk membuang lemak secara permanen dari dalam tubuh. Dengan cara pembekuan lemak (Fat Freezing) hingga -10 derajat celcius.

Menjaga kesehatan kulit dan menjaga bentuk tubuh

Serta RF Sineson, yaitu perawatan slimming untuk menghancurkan lemak dan mengencangkan kulit dengan hasil cepat. Menggunakan gelombang frekuensi untuk menjangkau lemak terdalam yang sulit dijangkau RF lainnya.

"Saya telah mencoba semua treatment dan ingin berbagi pengalaman di mana telah menemukan klinik yang dapat mewakili segala kebutuhan untuk menjaga kesehatan kulit dan menjaga bentuk tubuh," ujar Tities.

B Clinic Slimming & Aesthetic juga menyediakan perawatan kecantikan BCS Aestethics sebagai One Stop Beauty Supplier. Yang menyediakan peralatan estetika, aksesori, dan kosmetik untuk semua kebutuhan klinik estetika dan salon.

Simak Video Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading