Sukses

Beauty

11 Clay Mask Atasi Kulit Berminyak dan Berjerawat, Mulai Rp 20 Ribu

Fimela.com, Jakarta Clay mask menjadi salah satu jenis masker yang jadi favorit banyak orang. Tak hanya menyegarkan kulit saja, namun clay mask juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Masker berbahan dasar clay ini punya kandungan utama untuk menyeimbangkan minyak di kulit. Selain itu clay mask juga baik digunakan untuk mengatasi kulit berjerawat. 

Bagi sahabat Fimela yang ingin mencoba clay mask namun masih bingung memilihnya? Tim Fimela merangkumkan 11 rekomendasi clay mask di mulai dengan harga yang sangat terjangkau. 

1. Emina Capsule Treat Clay Mask - Rp 20.000

Emina merilis clay mask praktis dengan kemasan kapsul sehingga sangat mudah dan higienis saat digunakan. Clay mask ini diperkaya dengan kandungan buah delima yang kaya akan antioksidan untuk mencerahkan sekaligus mengatasi minyak berlebih di wajah. 

2. Wardah Lightening Blue Clay Mask - Rp 20.000

Masker dengan kandungan Kaolin Mineral Clay yang bantu menyerap minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih halus. Dengan efek dingin yang membuat kulit terasa segar setelah pemakaian. Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah. 

3. Joylab Tea & Roses Clay Mask - Rp 160.000

Joylab, merek skincare lokal ini merilis masker dengan kombinasi Kaolin Clay dan Rose Water yang membantu membersihkan pori-pori secara menyeluruh, sekaligus menjaga kelembapan kulit secara optimal. Aroma segarnya juga bisa membantu memberikan efek menyenangkan saat digunakan. 

4. The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask - Rp 369.000

Masker ini jadi favorit para antusias kecantikan. Bahkan kandungannya juga ramah lingkungan sekaligus vegan. Formula masker dirancang untuk membantu eksfoliasi dan mendetoks kulit berkat kandungan bamboo charcoal, daun green tea dan organic tea tree oil di dalamnya dan diformulasikan tanpa paraben, parafin, silikon atau mineral oil. 

5. Fresh Umbrian Clay Purifying Face Mask - Rp 843.000

Masker noncomedogenic yang kaya mineral bisa bantu mendetoks kulit, membersihkan pori-pori secara mendalam, sekaligus menyeimbangkan kulit dengan baik. 

6. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask - Rp 180.000

Salah satu clay mask yang digemari banyak orang, yang mengandung Jeju Volcanic Clay sebanyak 6.020 mg yang dibuat dari mineral-mineral yang dilepaskan oleh letusan gunung berapi di Pulau Jeju, Korea. Masker ini mampu membersihkan sebum, pori-pori, bekas jerawat dan mengangkat kulit mati serta bebas dari mineral oil, cruelty free, dan pewangi buatan. 

7. Laneige Mini Pore Waterclay Mask - Rp 360.000

Formula unik dan nyaman dihadirkan oleh Laneige. Sebuah masker dengan formula clay disertai tekstur gel yang memberikan sensasi nyaman saat dipakai. 

 

8. Sephora Collection Purifying Mud Mask - Rp260.000

Mud mask dari Sephora ini diperkaya dengan kandungan zinc dan white clay yang mampu menyerap minyak berlebih di wajah dan kotoran yang menyumbat pada pori-pori. 

 9. Caudalie Purifying Mask - Rp 519.000

Sebuah masker yang mampu membersihkan kotoran di kulit secara mendalam, mengontrol minyak sekaligus membantu regenerasi kulit dengan baik. Kandungannya terdiri dari white clay, sage, lavender, dan lain sebagainya yang baik dan efektif untuk kulit. 

 

10. Kiehl's Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque - Rp530.000

Kiehl’s menciptakan masker dari kandungan tanah liat alami yang bisa bantu bersihkan dan detoksifikasi kulit serta ampuh untuk merawat jerawat dengan baik. 

11. Hale Let’s Clay! Let's Clay! Licorice, Green Tea & Charcoal Clay Mask

Clay Mask yang diperkaya dengan micro scrub, efektif eksfoliasi kulit dengan baik sehingga kulit akan lebih sehat dan minyak juga lebih terkontrol. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Pilihan Clay Mask untuk Mencerahkan Wajah