Sukses

Beauty

Cara Tepat Mengaplikasikan Ulang Tabir Surya jika Kamu sudah Makeup

Fimela.com, Jakarta Tabir surya adalah kunci untuk mencegah kulit terbakar dan melawan tanda-tanda penuaan dini, seperti garis halus dan bintik hitam. Tahukah kamu bahwa tabir surya harus diaplikasikan ulang setiap 2 jam?

Ini penting, terutama jika kamu beraktivitas sepanjang hari di luar ruangan. Tapi bagaimana mengaplikasikan ulang tabir surya jika kamu sudah menggunakan makeup?

Hal pertama yang harus kamu sadari adalah bahwa kulit di wajah merupakan yang paling halus, di antara area tubuh lainnya, sehingga juga paling rentan terhadap sinar matahari. Jika kamu menggunakan tabir surya bertekstur krim cukup gunakan spons makeup dan aplikasikan produk ke seluruh wajah, seperti dilansir dari purewow.com.

 

Cara tepat mengaplikasikan ulang tabir surya

Tepuk lembut dengan spons dan ratakan tabir surya ke seluruh permukaan kulit wajah. Produk berbasis krim sangat bagus untuk semua jenis kulit, terutama mereka yang memiliki kulit kering dan sensitif.

Jika kamu menggunakan tabir surya semprot, kamu hanya perlu menyemprotkannya ke seluruh permukaan kulit. Tunggu hingga mengering dan kamu siap beraktivitas kembali.

Jika kamu menggunakan tabir surya bubuk sebenarnya adalah alternatif yang paling disukai, karena selain menambah perlindungan, juga memperbaiki tampilan kulit yang sudah berminyak. Jangan lewatkan area leher dan telinga ya, Sahabat FIMELA!

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading