Sukses

Beauty

Rayakan Ulang Tahun ke-2, Mamonde Ajak para Perempuan untuk Self Love dengan Kampanye #BlossomingTwogether

Fimela.com, Jakarta Mencintai diri sendiri itu penting. Bahkan akhir-akhir ini, kampanye self love tak henti-hentinya digaungkan. seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Mamonde, merek kecantikan asal Korea. Brand yang mengandalkan kebaikan bunga sebagai bahan dasarnya ini akan merayakan hari jadinya yang ke-2.

Selebrasi yang akan dirayakan pada tanggal 18 Jul 2021 mendatang sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk kalian di rumah. Mengingat ulang tahun yang akan berlangsung di tengah pandemi, maka tema #BlossominTwogether menjadi tema yang diangkat untuk menyadarkan pentingnya self love bagi para perempuan. 

Brand Manager Mamonde Indonesia, Mariana mengungkapkan jika “Dengan adanya rangkaian acara ini, kami berharap seluruh wanita di Indonesia untuk lebih aware terhadap pentingnya self-love dan dapat memulainya dari yang paling sederhana, yaitu self-care.

 

Merawar kulit sebagai bentuk self love

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mamonde Indonesia (@mamondeindonesia)

Nantinya, perayaan #BlossomingTwogether kan dimulai dengan kompetisi #BlossomingSkin di TikTok dan para peserta bisa menunjukkan wajah tanpa makeup sebagai bentuk dari mencintai diri. Tak ketinggalan, para peserta juga disarankan membawa produk unggulan Mamode yaitu Rose Water Toner dan Red Energy Recovery Serum. 

 

Launching

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mamonde Indonesia (@mamondeindonesia)

Pada kesempatan ini, Mamonde juga meluncurkan produk terbarunya berupa Red Energy Sleeping Mask dalam jumlah terbatas dan hanya bisa dibeli di official Store Mamonde secara online di Shopee.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tips Menyenangkan untuk Mengingat Inner Child Sebagai Bagian dari Self Love