Sukses

Beauty

Kandungan Skincare Wajib Prilly Latuconsina Membuat Wajahnya Bebas Minyak

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu, Prilly Latuconsina sempat menggemparkan dunia maya khususnya penduduk Instagram terkait caption yang menyertai foto selfie pemeran film layar lebar “Danur” tersebut.

Saat itu, Prilly Latuconsina menuliskan kalimat “Kamu bikin BM” yang disertai tanda hati dan langsung mendapat berbagai respons dari para pengikutnya. Banyak yang menduga Prilly sedang menjalin kasih dengan seseorang yang belum diketahui identitasnya karena istilah BM biasanya digunakan ketika sedang menginginkan atau merindukan sesuatu.

Setelah dicari tahu lagi, Prilly menjelaskan bahwa BM yang ia maksud bukan “Banyak Mau”, melainkan “Bebas Minyak. Untuk membuat wajahnya bebas minyak, Prilly Latuconsina mengenakan Oil Free Brightening Daily Moisturizer dari Azarine Cosmetic.

Ia mengenakan produk bernuasa hijau tersebut karena mengandung bahan alami seperti Centella Asiatica, Royal Jelly, Resveratrol, dan Arbutin yang akan membuat wajah bebas minyak. Bahkan, pelembap ini dibuat khusus untuk kulit berminyak, berjerawat, atau acne prone skin. 

“Ini memang bikin BM, alias ‘Bebas Minyak’,” ujarnya yabg merupakan brand ambassador dari merek kecantikan dan kosmetik lokal tersebut.

Rutinitas perawatan kulit Prilly Latuconsina

Berada di lokasi syuting, Prilly memulai rutinitas perawatan kulit di pagi hari dengan menggunakan serum untuk seluruh wajahnya, tak terkecuali area leher. 

“Setiap hari sebelum makeup pasti menggunakan skincare. Orang pada nggapercaya aku pakai skincare murah. Jadi mereka menebak skincare aku itu jutaan. Bahkan serumnya di e-commerce diskon 50 persen," tuturnya dalam video Instastorynya tersebut.

Setelah serum, Prilly menggunakan serum mata. Sebab menurutnya kantung matanya tersebut tidak ada 'akhlak'. Ia pun menggunakan serum tersebut secara merata pada kantung matanya.

Rangkaian berikutnya adalah day cream yang mengandung SPV 30. Ia menggunakan keseluruh wajah dan leher. Walau produk day cream tersebut sudah diformulasi dengan kandungan SPV, perempuan berzodiak Libra ini tetap menggunakan sunscreen berbahan dasar gel dengan SPV 45. Barulah ia menggunakan makeup.

 

  

 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Luna Maya, Ini 10 Artis Indonesia yang Foto Bersama Selebriti Hollywood
Artikel Selanjutnya
Janji Prilly Latuconsina, Takkan Lakukan Hubungan Seks Sebelum Menikah