Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Pernah Punya Cita Jadi Guru

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis Indonesia yang peduli terhadap pendidikan. Bahkan, sejak kecil dirinya mengaku selalu giat belajar karena menganggap bahwa pendidikan adalah hal yang utama.

"Sejak kecil, pendidikan adalah hal yang paling utama buat aku. Jadi dari dulu aku memang hobi banget belajar," kata Prilly di laman Instagramnya, prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Prilly bahkan mengaku jika dirinya pernah bercita-cita ingin menjadi guru. Pasalnya, guru merupakan profesi yang memiliki kedekatan dengan ilmu, baik dalam hal belajar maupun mengajar.

"Bahkan aku sampai punya mimpi untuk jadi guru loh supaya aku tetap bisa belajar dan membagikan ilmu yang aku punya ke banyak anak Indonesia!" tutur Prilly Latuconsina.

Orangtua Support

Beruntung, ketika Prilly Latuconsina memiliki orangtua yang sangat mendukung apapun keinginannya, tentu saja dalam hal positif. Namun, mereka selalu menekankan supaya Prilly bisa mewujudkan keinginannya dengan segenap hati.

"Mama, Papa selalu support mimpi-mimpiku. Mulai dari akting, nyanyi, bisnis, dan pastinya pendidikan. Syaratnya cuma satu, kalau jalanin apa-apa harus all out!" ujarnya.

"Makanya, aku juga selalu belajar yang giat dan berusaha dapetin nilai yang bagus untuk buktiin ke mama, papa, dan diri aku sendiri juga kalau aku bisa mencapai mimpi-mimpi aku dengan usaha keras," imbuh Prilly.

Perempuan Harus Cerdas

Pemeran film Danur ini juga menghimbau para perempuan Indonesia agar peduli pada pendidikan. Karena menurutnya, perempuan masa kini harus bisa menjadi sosok yang cerdas dan berpendidikan sehingga bisa mandiri.

"Perempuan masa kini juga harus cerdas, berpendidikan, dan mampu berdiri di kaki sendiri," paparnya.

Prilly berharap bisa selalu menginspirasi kaum Hawa. "Aku pengen banget menginspirasi lebih banyak perempuan dan anak-anak Indonesia untuk terus belajar dan menggapai mimpi-mimpinya!" tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading