Sukses

Beauty

Beauty Review: Laneige Renew Youth Retinol Face Cream, Krim Wajah untuk Lawan Tanda Penuaan di Kulit dalam 7 Hari

Fimela.com, Jakarta Penuaan adalah proses alami yang tak bisa dihindari. Namun proses penuaan bisa diperlambat dengan menerapkan gaya hidup sehat dan juga mulai memperhatikan perawatan kulit yang bisa dilakukan sejak dini. Tanda penuaan pada kulit adalah hal yang sangat terpampang nyata. Terkadang, meskipun usia kita masih muda, namun seringkali kita menemukan kerutan, garis halus, kulit kusam, kulit yang mengendur, atau bercak hitam yang terlihat jelas. 

Tanda tersebut juga kerap dialami pada usia-usia produktif, jadi sebelum terlambat, saatnya kita mengatasinya sejak dini. Kali ini, Nabila Mecadinisa, Senior Lifestyle Editor Fimela.com berkesempatan untuk mencoba sebuah terobosan terbaru dari Laneige untuk dengan klaim untuk atasi penuaan di kulit dalam waktu 7 hari. 

 

Klaim Laneige Perfect Renew Retinol Face Cream

Laneige Perfect Renew Retinol Face Cream adalah sebuah krim wajah dengan kandungan retinol murni sebanyak 95% yang dapat mengatasi garis dan kerutan halus di kulit dalam 7 hari pemakaian. Produk ini memiliki klaim yang mampu mengurangi jumlah, kedalaman, dan area kerutan. 

Tak hanya itu saja, bahkan kulit juga akan terasa lebih kenyal berkat kandungan Tripeptide dari Paris yang bisa mengangkat kulit di pipi dan rahang yang kendur. Selain itu, dengan 5-layer hyaluronic acid di dalamnya, maka akan mengisi kelembapan dari luar dan dalam kulit sehingga kulit tampak lebih kenyal dan sehat. 

 

Kesan saat menggunakan Laneige Perfect Renew Retinol Face Cream

Meskipun mengandung retinol yang tinggi, namun formulanya sangat ramah di kulit. Bahkan bagi saya pemilik kulit sangat sensitif. Keraguan saat mencoba sebuah kandungan skincare berbahan dasar retinol berhasil saya atasi. Dan terbukti, retinol dalam, Laneige Perfect Renew Retinol Face Cream mampu mengatasi sejumlah masalah penuaan kulit yang saya alami. Yang terlihat jelas adalah kantung mata yang lebih cerah dan garis smile line kian memudar. Padahal sebelumnya smile line saya tampak terlihat jelas. 

Selain itu, sejumlah bekas jerawat juga terlihat tersamarkan dalam 13 hari pemakaian secara rutin. Secara keseluruhan, tampilan kulit wajah saya kini terlihat lebih sehat dan muda. Tekstur krimnya juga sangat ringan dan mudah meresap di kulit, jadi tidak menimbulkan rasa lengket saat dipakai. 

 

Kemasan dan harga

Laneige mengemas Perfect Renew Retinol Face Cream dalam tube 30 ml yang disertai aplikator lancip pada ujungnya, sehingga membuat isi produk senantiasa higienis. Laneige membaderol produk senilai Rp1.050.000. 

Bahkan pada peluncurannya Laneige juga memberikan penawaran spesial yaitu diskon hingga 10% dengan syarat dan ketentuan. Dalam rangka peluncuran perdananya, Laneige menggandeng IKAT Indonesia meluncurkan penawaran terbatas yaitu Perfect Renew Youth Retinol x IKAT Indonesia senilai Rp 1.200.000

yang terdiri dari custom pouch IKAT Indonesia edisi spesial, Perfect Renew Youth Retinol 30ml + Perfect Renew Youth Skin Refiner 120 ml/ Perfect Renew youth Emulsion 120 ml/ eye cream + Perfect Renew Youth Trial Kit. 

 Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya Sahabat Fimela buktikan sendiri keunggulannya.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Membuktikan Manfaat Serum Anti Aging Favorit Indonesia dengan Ekstrak Buah Delima
Artikel Selanjutnya
Review: Inglot, Nail Polish Halal, Vegan dan Breathable, Hadirkan 4 Warna Baru Nuansa Alam