Sukses

Beauty

Belanja Online Produk Kecantikan yang Sudah Memiliki Ijin BPOM

Fimela.com, Jakarta Penerapan PPKM darurat mengaruskan kita untuk tetap di rumah, namun tidak menjadi halangan untuk membeli skincare hingga makeup original yang berkualitas. 

Sebab, saat ini sudah banyak platform ataupun ecommerce yang mendistribusikan produk kecantikan. Namun saat memilih produk kecantikan online pastikan keaslian produk hingga melihat ijin BPOM.

Dunia Kosmetik (DUKOS) pun menjadi salah satu tempat belanja berbagai produk kecantikan secara online. Tak perlu khawatir karena produk kecantikan sudah memiliki ijin BPOM dan dijamin keasliannya. 

“Dokus juga hadir di tiga marketplace yaitu Shopee, Lazada, dan Tokopedia karena kita paham semua wanita Indonesia mempunyai behavior belanja yang berbeda. Untuk yang sering belanja di offline store jangan khawatir karena mengambil produk-produk langsung dari brand jadi seperti kita berbelanja offline store dengan berbagai macam brand dengan satu ongkir.” Ujar Marsha Karta Swadharma selamu Chief Marketing Officer DUKOS.

100 brand pilihan

Perusahaan trading nasional yang bergerak di bidang kosmetik yang telah berdiri sejak 2016 ini, memiliki hampir 100 brand mulai dari Indonesia, Thailand, China. Mulai dari Somethinc, Avoskin, Makeover, Hanasui, Emina, Wardah, N’Pure, Whitelab, Scarlet, Premiere Beaute, Jellys, The Bath Box, Everwhite, dan masih banyak brand lainnya. 

Selain mempermudah untuk menemukan produk kecantikan yang dijamin original, ada pula promo yang diberikan setiap harinya juga semakin membuat menjadi pilihan untuk tempat berbelanja yang tepat. 

“Promo setiap harinya dan gratis ongkir. Kapan lagi belanja berbagai macam skincare dan makeup dari brand berbeda di dalam satu tempat,”

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Mengaplikasikan Toner dengan Benar agar Kulit Wajah Lebih Sehat dan Ternutrisi
Artikel Selanjutnya
Manfaat Merawat Kulit dengan Kolagen, Kulit Lembap dan Terbebas dari Penuaan Dini