Sukses

Beauty

Dipuji Netizen karena Mirip Lesti Kejora, Siapa Sosok Perempuan Ini?

Fimela.com, Jakarta Punya wajah yang mirip artis atau figur publik memang bisa membuat kita menarik perhatian banyak orang. Bahkan foto-foto kita bisa langsung viral dan muncul di berbagai pemberitaan. Inilah yang dialami oleh Rades, seorang polwan yang mendapat banyak pujian netizen karena mirip Lesti Kejora.

Polwan Rades, seperti yang dilansir dari laman KapanLagi.com, diketahui bertugas di KORLANTAS NTMC POLRI. Saat tersenyum, Polwan Rades tampak begitu mirip dengan tunangan Rizky Billar itu. Kalau diperhatikan fotonya, senyuman Polwan Rades memang mirip dengan Lesti Kejora, ya, Sahabat Fimela.

Polwan Rades

Dalam video yang diunggah di sebuah kanal YouTube, tampak Polwan Rades sedang menikamti makanannya. Saat sedang menikmati makanannya, Polwan Rades sempat diminta untuk menyanyi. Ya, siapa tahu suaranya mirip juga dengan Lesti Kejora.

Senyumannya Mirip, ya

Kalau menurut Sahabat Fimela sendiri, seberapa mirip sosok polwan ini dengan Lesti Kejora? Mungkin masing-masing dari kita punya pendapat atau penilaian sendiri, ya. Meski begitu, cukup unik juga bisa menemukan sosok polwan yang wajahnya mirip penyanyi dangdut cantik Lesti Kejora.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading