Sukses

Parenting

Pelatih Pribadi Ungkap Putri Diana Banyak Bicara Soal Kedua Anaknya sebelum Kematian

Fimela.com, Jakarta Cameron Falloon baru berusia 24 tahun saat ia bekerja sebagai salah satu pelatih pribadi Putri Diana di tahun 1996 hingga 1997. Itu hanya beberapa minggu sebelum kematian Putri Diana di usia yang ke 36 tahun karena kecelakaan mobil pada tanggal 31 Agustus.

Cameron mengingat sosok Putri Diana sebagai seorang ibu paling setia, yang menghabiskan 85% waktunya bicara tentang kedua putranya. Melihat keretakan hubungan antara Pangeran William dan Pangeran Harry yang terjadi saat ini, Cameron percaya bahwa segalanya akan sangat berbeda jika Putri Diana masih hidup.

Cameron membantu Putri Diana untuk mempertahankan fisiknya yang ramping dengan latihan sederhana berbasis kekuatan yang terdiri dari dead lift, squat, dan sit up dua sampai 3 kali setiap minggu. Selama 6 bulan, Cameron melatih Putri Diana dan ia melihat dengan jelas rasa cinta perempuan tersebut kepada kedua putranya.

 

Putri Diana di mata mantan pelatih pribadinya

"Jika dia ada di sini sekarang, ia akan menjadi pendengar yang baik dan memberikan nasihat yang sangat baik bagi kedua anaknya," kata Cameron kepada Daily Mail Australia.

Cameron mengingat sosok Putri Diana sebagai pribadi yang sangat rendah hati dengan selera humor yang tinggi, serta kemampuan luar biasa untuk membuat orang merasa nyaman dengannya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bali Persiapkan Sambut Wisatawan dari Luar Negeri, Prokes Diterapkan dengan Ketat
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Alamanda Shantika, Sosok Perempuan Mencetak Talenta Digital Indonesia