Sukses

Fashion

Gucci Rilis Kembali Tas Gagang Bambu Favorit Putri Diana, Bawa Pesan Kebebasan

Fimela.com, Jakarta Putri Diana telah menampilkan diri sebagai ikon fashion. Pilihan-pilihan busananya selalu berdampak secara global. Salah satunya adalah tas Gucci favoritnya yang dirilis ulang minggu ini.

Sekitar 30 tahun silam, Direktur Kreatif dari rumah mode ternama Gucci, Alessandro Michele, pertama kali merancang tas dengan pegangan berbahan bambu. Diketahui tas tersebut dirancang khusus untuk mendiang Putri Diana.

Pada tahun 1996, paparazzi mengabadikan momen di mana sang Putri tengah beradi di area parker Harbour Gym, Chelsea, Inggris, dengan tas tersebut. Kala itu, Putri Diana tampak berpakaian kasual dengan sweater ungu dan celana pendek putih.

Tampilan itu diperlengkap dengan tas berwarna cokelat muda dengan detail bambu sebagai gagang. Semasa hidupnya, Putri Diana memang kerap melepaskan diri dari aturan kerajaan Inggris dalam hal tata cara berpakaian.

Putri diana sering mengenakan item fashion yang berani. Dan tas Gucci garapan Michele ini terinspirasi dari kepribadian putri diana yang mudah beradaptasi.

 

Hadir dalam tiga ukuran dan tujuh warna

Tas ini hadir dalam tiga ukuran yakni medium, small, dan mini. Selain itu, tas ini juga hadir dengan tujuh pilihan warna, di antaranya black, brown, light blue, rose pink, white, zamrud, dan mini phyton.

Yang membedakan tas Gucci terbaru ini dengan tas Diana adalah dilengkapi dengan sabuk neon dekoratif pada gagang bambu. Bagian dalam tali kulit tersebut juga bisa diembos dengan tulisan atau symbol tertentu, sesuai keinginan pengguna.

Untuk tas berukuran mini, tas ini ditaksir seharga USD2,650 atau Rp38 juta. Untuk ukuran medium sekitar USD3.980 atau Rp57,9 juta. Sementara untuk ukuran small sekitar USD3,100 atau Rp45 juta.

Melalui tas bambu tersebut, Gucci ingin setiap orang memiliki kebebasan untuk menjadi diri sendiri. Tas tersebut kini secara resmi telah berganti nama menjadi Gucci Diana.

 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Tas Ikonis Sepanjang Masa Lady Dior yang Jadi Takdir Putri Diana
Artikel Selanjutnya
Profesinya Diremehkan, Pria yang Melipat Pakaian di Butik Ini Balas Cibiran Warganet