Sukses

Beauty

Tak Hanya Multifungsi, Sueded! Lip & Cheek Cream Hadir dengan Formula Lebih Optimal

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang merek makeup lokal, Rollover Reaction adalah salah satu pionir makeup tanah air yang ikonis. Tak pernah henti berinovasi, maka Rollover Recation hadirkan produk multifungsi yang telah disempurnakan dari seri sebelumnya. 

SUEDED! 2.0 kini semakin sempurna tak hanya dengan kemasannya saja, namun pada formulanya juga. Menampilkan kesan retro, dominasi nuansa peach pada kemasan membuatnya semakin menarik. Tak hanya itu saja, Rollover Reaction juga menggunakan kemasan yang ramah lingkungan.

SUEDED! 2.0 diciptakan dengan formula yang lebih lembut berkat kandungan ekstra dari U-ferment Sunset in Jeju Oil yang berguna sebagai anti-inflammatory dan shea butter yang mampu melembapkan kulit. 

Formula dan Kemasan Baru

Aplikator juga hadir dengan ujung yang lebih lancip, mempermudah kamu untuk mengaplikasikan produk lebih baik pada pipi, bibir, hingga mata. SUEDED! 2.0 diciptakan multifungsi, sehingga bisa dipakai pada bibir, dan perona pipi. Formulanya juga dapat memproteksi kulit berkat infusi UV protection, vitamin C & E, yang baik untuk jadikan kulit bebas kering. Peluncuran SUEDED! 2.0 bertepatan dengan hari Lipstik Internasional pada tanggal 29 Juli 2021. 

Terdapat empat pilihan warna yang bisa Sahabat Fimela pilih mulai ari Prudense dengan nuansa kecoklatam dan merah bata, Saddie dengan nuansa mauve soft nude, Umma dengan nuansa deep berry red, atau Maxwel dengan rona merah bata yang bisa dipakai siapapun.

Bisa dibeli online ataupun offline

Bagi Sahabat Fimela yang ingin membeli SUEDED! 2.0 cek segera di situs resmi rollover-reaction.com, Shopee, Tokopedia, atau seru-seruan dengan vending machine #RollOnTheGo di Plaza Indonesia lantai 4 seharga Rp139.000;

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading