Sukses

Beauty

Dominasi Area Mata dengan Pensil Alis Otomatis Terbaru dari Rollover Reaction

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat hari-hari akrab dengan masker. Saat wajah tertutup masker, maka mata akan jadi fokus utama dari wajah. Untuk tetap membuat tampilan wajah tetap segar, maka diperlukan makeup minimalis, salah satunya dengan riasan mata.

Rollover Reaction hadirkan BROWSWISH Eyebrow Definer, sebuah pensil alis otomatis dengan ujung segtiga yang ramping, dilengkapi dengan spoolie sehingga mampu merapikan bulu alis secaara sempurna. BROWSWISH Eyebrow Definer bisa dibeli secara online di www.rollover-reaction.com dan offline store Plaza Indonesia Lt. 4 pada tanggal 25 Januari 2021 dengan harga Rp 99.000.

Menurut Reina Devianti Triswan, Marketing Director Rollover Reaction, mengatakan jika,“Saat ini bagian mata dan alis menjadi hal yang lebih diperhatikan, untuk alasan yang baik. Ditengah pandemi global di mana masker wajah menjadi kewajiban, kita semakin terfokus pada bagian yang tidak tertutup masker”. Ungkap Reina.

Reina juga mengatakan jika, “Makeup akan tetap menjadi hal penting. Kita hanya perlu menyesuaikan bagaimana rutinitas makeup harian.” Oleh sebab itu, dengan adanya BROWSWISH Eye Definer dari Rollover Reaction, maka para perempuan bisa membingkai alis sekaligus memberikan keseimbangan pada wajah terutama saat menggunakan masker.

BROWSWISH Eyebrow Definer

Untuk warna yang dihadirkan, BROWSWISH Eyebrow Definer memiliki 3 varian warna yang terinspirasi dari kopi, mulai dari Lungo (ash brown), Mocha (dark brown), dan Doppio (soft black). Dirancang secara khusus, maka pensil alis ini terasa lebih mudah digunakan, bisa dipakai siapa saja, dan akan memberikan hasil akhir alis yang tampak tegas dan natural.

Pensil alis ini akan bekerja maskimaal dengan BROWCARA Eyebrow Perfector. Sehingga saat keduanya dipadukan, akan memebrikan hasil yang optimal pada aals. Kandungannya juga sudah terbukti aman, dan telah teruji secara dermatologis, karena bebas dari silikon, paraben, sulfat, dan alkohol.

Perlu diketahui jika di tahun 2021, Rollover Reaction mengedepankan upaya untuk menjalankan usaha berkelanjutan (sustainability). Sebagai langkah awal, saat ini Rollover Reaction berfokus untuk lebih memperhatikan tanggung jawab terhadap lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan kertas biodegradable dan daur ulang untuk bungkus produk BROWSWISH Eyebrow Definer sehingga ramah lingkungan.

Bungkus produk tersebut nantinya akan terurai secara alami di tanah oleh mikroorganisme seperti bakteri ataupun jamur pada suhu tertentu. Rollover Reaction akan selalu berusaha menjalankan praktik bisnis berkelanjutan (sustainable) pada kemasan produk atau aktivitas perusahaan yang lainnya di masa depan.

 

#Elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Multifungsi, Sueded! Lip & Cheek Cream Hadir dengan Formula Lebih Optimal
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Lipstik Internasional 2021 dengan Lipstik Bernuansa 60-an yang Membuat Bibir Lembap