Sukses

Beauty

Tujuh Content Creator Berikan Inspirasi Generasi Muda Membuat Video Kecantikan yang Menarik

Fimela.com, Jakarta PinkFlash, brand yang berfokus menciptakan produk kecantikan berkualitas tinggi, mengumumkan kolaborasi dengan SnackVideo, Storie.id dengan memperkenalkan tujuh content creator ternama.

PinkFlash meluncurkan kampanye #MulaiDariSnack bersama dengan SnackVideo dan storie.id di Jakarta, Indonesia, mulai dari 29 Juli sampai 2 Agustus 2021. 

PinkFlash merupakan perusahaan yang berfokus memproduksi produk kecantikan berkualitas tinggi serta berkomitmen untuk menyediakan produk kecantikan berkualitas bagi para penggemar kecantikan. 

Pada acara ini, PinkFlash bekerja sama dengan tujuh content creator ternama untuk menginspirasi generasi muda Indonesia dalam membuat video kecantikan yang menarik dan bermanfaat.

Para content creator ikut terlibat

Para content creator seperti Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka dan Salsa Nazelia membagikan video penggunaan PinkFlash dan Focallure di platform SnackVideo dan Storie.id. Mereka berupaya untuk membantu jutaan penggemar kecantikan untuk dapat memahami lebih baik lagi pengetahuan tentang keindahan dan aspek makeup. 

Tujuh content creator unggulan, lima diantaranya telah disebutkan di atas, dan dua lainnya adalah Galih Sampoerno Aji dan Nobitadit, yang digemari oleh penonton Indonesia berkat video-video orisinal yang menonjolkan gaya pribadi mereka. Video mereka juga konsisten dengan konsep gaya hidup stylish yang dijunjung PinkFlash dan Focallure.

“PinkFlash berharap acara ini dapat menyediakan lebih banyak kesempatan bagi para penggemar kecantikan untuk mempelajari keterampilan kecantikan dan mengekspresikan diri mereka, untuk menciptakan versi diri mereka yang lebih baik,” kata Li WanRong, Marketing Manager PinkFlash.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading