Sukses

Beauty

Intip Potret Seorang Nenek Debut Menjadi Model Kecantikan di Usia 99 Tahun

Fimela.com, Jakarta Tidak ada batasan usia untuk menjadi model yang luar biasa. Hal ini dibuktikan oleh seorang nenek berusia 99 tahun yang baru-baru ini melalukan pemotretan untuk brand kecantikan.

Melansir Goodmorningamerika, nenek tersebut diketahui bernama Helene Simon tersebut menjadi wajah terbaru brand kecantikan Saie. Dalam foto tersebut, nenek Helena mengenakan pakaian blus putih dengan aksesori kalung manik-manik hijau.

Memamerkan senyum ceria dengan pose seperti model profesional, nenek yang berasal dari California ini mengenakan Slip Tint mouisturizer, Mascara 101 dan Dew Blush.  

"Saya senang berada di lokasi syuting, fotografernya luar biasa dan sangat menyenangkan. Benar-benar menyenangkan untuk menata rambut dan riasan saya,” kata Simon kepada GMA.

Simon sebenarnya adalah nenek buyut pendiri Saie, Laney Crowell, dan dia memutuskan untuk memintanya menjadi model setelah komunitas Instagram-nya menanggapi pertanyaan apakah Simone harus menjadi model berikutnya bagi Saie. Dan netizen pun menjawab “ya”.

Komentar positif yang didapatkan

Ini adalah pertunjukan model pertama Simon, dan ketika pertama kali ditawarkan, Simon menjawab tidak bersedia menjadi model.  Namun, cucu perempuannua bersikeras dan mendorongnya untuk menunjukkan kepada dunia bahwa perempuan berusia 99 tahun masih bisa menjadi model dan dapat mewakili perempuan seusianya.

Sejak debut modeling-nya, Saie telah menerima banyak umpan balik yang bagus.

"Saya suka posting ini dengan sepenuh hati. Semoga dia hidup sampai 120 tahun,” salah satu komentar netizen.

Saie menjelaskan bahwa merek tersebut bertujuan untuk menormalkan bahwa tidak peduli berapa usia, merawat riasan dan kulit tidak membuat awet muda -- dan model yang digunakan dalam setiap kampanye beragam dan dari berbagai latar belakang dan usia yang berbeda.

Setelah menerima dan mendengar tentang semua umpan balik yang didapatkan positif.

“Itu sangat menyenangkan,” ujarnya.

Simon sangat terkejut dengan semua orang yang mengirim catatan dan pesan bahwa mereka telah melihat gambarnya dan terinspirasi olehnya.

Ketika ditanya apakah dia akan terus melakukan lebih banyak model di masa depan, Simon dengan senang hati menjawab, "Jangan pernah katakan tidak pernah!"

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading