Sukses

Beauty

Lipstik dengan Kandungan Mawar dan Melati Mampu Cegah Bibir Kering

Fimela.com, Jakarta Biasanya bunga mawar dan melati dimanfaatkan untuk produk skincare. Namun apa jadinya jika kedua bunga tersebut ada pada kandungan lipstik?

Nah, baru-baru ini brand kecantikan Focallure baru saja meluncurkan varian lipstik matte terbaru, yaitu #JasmineMeetsRose, yang memadukan manfaat dari bunga mawar dan melati. 

Lipstik tersebut menggunakan kelopak alami bunga mawar dan melati pilihan untuk disuling menjadi minyak esensial yang dipadukan dengan krim lipstik.

Tidak hanya memiliki wangi yang harum dan ikonik, lipstik ini juga berfungsi untuk melembapkan dan mencegah bibir kering, sehingga bibir terasa lembut seharian. 

“Lipstik matte edisi terbaru dari Focallure terinspirasi dari keindahan bunga. Bukan hanya desain kemasannya yang menggunakan desain bunga, akan tetapi bahan yang digunakan juga menggunakan formula dari bunga berkualitas,” kata Li Wanrong, Marketing Manager dari Focallure dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Tekstur ringan dan tidak kaku di bibir

Di Indonesia sendiri, lipstik matte menjadi salah satu yang paling digemari, terutama karena pengaplikasian yang tahan lama. Namun, tekstur adalah bagian penting dari lipstik, karena banyak lipstik di pasaran yang memiliki tekstur kering, walaupun hasil akhirnya terlihat matte.

Hal ini akan menyebabkan kerutan bibir terlihat jelas, sehingga kurang menarik untuk digunakan. Untuk menghindari hal tersebut, lipstik matte #JasmineMeetsRose Focallure menggunakan formula berkualitas tinggi, untuk membuatnya terasa ringan dan tidak kaku.

Selain itu, lipstik matte ini memiliki pigmen tinggi sehingga penggunanya bisa memiliki bibir menawan dengan mudah. 

Tidak ketinggalan juga, lipstik ini tahan air dan tidak mudah pudar, sehingga tahan untuk dipakai sepanjang hari. Dengan kemasan yang cukup mewah yaitu didominasi warna putih matte dengan perpaduan emas. Brand Ambassador Focallure, Aurora Ribero, juga sangat merekomendasikan lipstik ini.

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Studi Sebut Lipstik Jenis Ini dapat Meningkatkan Kepercayaan Diri
Artikel Selanjutnya
7 Penyebab Bibir Kering dan Pecah-Pecah Beserta Cara Mengatasinya secara Alami