Sukses

Beauty

9 Rekomendasi Lipstik Warna Nude untuk Tampil Cantik dan Natural

Fimela.com, Jakarta Demi membuat penampilan tampil cantik dan natural sehari-hari, Sahabat Fimela bisa menggunakan lipstik dengan warna nude. Lipstik warna nude merupakan lipstik yang cukup populer di kalangan perempuan, karena membuat penampilan tampak menarik.

Lipstik warna nude cocok digunakan untuk perempuan yang tidak suka warna mencolok. Warna nude bisa memberikan kesan sederhana tetapi tetap menawan. Lipstik warna nude juga cocok dipadukan dengan lipstik warna gelap, sehingga memberikan kesan ombre di bibir.

Ada berbagai macam brand yang mengeluarkan lipstik warna nudeBerikut rekomendasi lipstik warna nude, yang dilansir dari berbagai sumber:

Rekomendasi Lipstik Warna Nude yang Pertama

1. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Rekomendasi lipstik warna nude yang pertama adalah Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint. Kamu bisa menggunakan shade Chic, yang berwarna nude kecokelatan. Warna ini tahan lama di bibir, memiliki hasil akhir yang matte, formulanya creamy mousse dan tidak transferproof. Lipstik yang nyaman digunakan sehari-hari ini, dijual dengan harga Rp 70ribuan.

2. Emina Creamatte Lipstick

Emina Creamatte Lipstick adalah lipstik cream yang memiliki hasil akhir matte. Lipstik ini memiliki beberapa warna nude, seperti Fuzzy Wuzzy, Perky Plum, Starfish dan Pumpkin Spice. Warna-warna ini cocok digunakan untuk semua warna kulit dan harganya sekitar Rp 47ribuan.

3. Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Pecinta lip cream akan sangat menyukai lipstik warna nude, milik Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Hampir semua shade milik lipstik ini bernuansa nude, seperti shade Lucky, Hype, Popular, M.O dan lain sebagainya. Harga lipstik warna nude ini sekitar Rp 115ribuan.

Rekomendasi Lipstik Warna Nude yang Selanjutnya

4. Pixy Lip Cream

Rekomendasi lipstik warna nude yang selanjutnya, yaitu lipstik milik Pixy Lip Cream. Lipstik ini memiliki 12 shade. Untuk warna nude yang banyak diminati adalah Chic Rose, Delicate Pink, Sweet Choco dan Gaudy Orange. Lipstik ini sangat mudah diaplikasikan di bibir, tidak membuat bibir kering dan tahan lama. Harganya sekitar Rp 45ribuan.

5. Purbasari Lipstick Color Matte

Purbasari Lipstick Color Matte adalah lipstik stick yang memiliki hasil akhir matte. Shade Topaz milik lipstik Purbasari ini banyak digemari perempuan, karena warnanya natural dan cocok digunakan sehari-hari. Harga produk lipstik ini seharga Rp 35ribuan.

6. Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream

Lipstik dari Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream, memiliki beberapa warna nude yang bisa menghiasi dan mempercantik bibirmu. Seperti shade Saddie, Prudence, Livv dan Harper. Lipstik ini juga bisa dijadikan sebagai blush on cream, yang dijual dengan harga Rp 120ribuan.

Rekomendasi Lipstik Warna Nude yang Terakhir

7. Maybelline Color Sensational The Buffs Lip Color

Rekomendasi lipstik warna nude yang selanjutnya dari Maybelline Color Sensational The Buffs Lip Color. Lipstik ini memiliki shade Bare All, Blushing Beige, Stormy Sahara dan Truffle Tease yang memiliki nuansa nude, dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 50ribuan.

8. Mizzu Valipcious Velvet Matte Lip

Mizzu Valipcious Velvet Matte Lip memiliki beberapa produk dengan warna nude keunguan dan kecokelatan, seperti shade Good Vibes, Empower, Glee, Bliss dan Charity. Produk ini tahan lama di bibir dan bisa melembapkan. Lipstik ini harganya sekitar Rp 79ribuan.

9. Lip Coat BLP

Rekomendasi lipstik warna nude yang terakhir, yaitu dari Lip Coat BLP dengan shade Butter Fudge. Lipstik ini bisa membuat penampilan terlihat lebih natural, sederhana dan cantik, yang memiliki tekstur creamy tetapi tidak membuat bibir kering. Harga produk ini sekitar Rp 139ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading