Sukses

Beauty

Uniknya Parfum Aroma Ibu Pertiwi untuk Merayakan HUT ke-76 RI

Fimela.com, Jakarta Bagaimana cara kamu merayakan HUT ke-76 RI, 17 Agustus 2021 nanti? Bagaimana jika mencoba wewangian beraroma kemerdekaan yang diambil dari sumber terbaik di ibu pertiwi.

Wewangian tersebut diciptakan oleh Mine. Creative House yang menyoroti bahan-bahan 'tulang punggung' sejarah ibu pertiwi yaitu rempah-rempah. Parfum yang diberi nama Unbound ini mempresentasikan kekayaan alam Indonesia menggunakan komposisi notes mulai dari Pala, Kapulaga, dan Tembakau yang menjadi top, Taekwood, Gula Aren, Mahoni untuk middle, dan bottom yang terdiri dari Vanila Jawa, Cendana, dan Kakao.

 

“Perdagangan rempah-rempah adalah bagian penting dari sejarah Indonesia, sebagai salah satu negara penghasil rempah-rempah yang melimpah seperti kapulaga, pala, dan kayu manis, nenek moyang kita hidup dari perdagangan rempah-rempah yang dibawakannya sejak dulu,” ujar  founder dari Mine Creative House Sarah.

untuk menyentuh generasi muda Indonesia, Mine. Perfumery mengikutsertakan bahan makanan yang saat ini sedang banyak digemari kaum muda ke dalam kandungan wewangian Unbound yaitu gula aren. Bahan baku ini untuk merepresentasikan kesenangan, jiwa trendi yang progresif, menantang cara berpikir dan memiliki perasaan bangga mengenai dari mana mereka berasal.

“Kami ingin benar-benar mewakili jiwa muda Indonesia melalui wewangian, bagaimana harumnya bangsa ini dulu, sekarang, dan masa depan. Kreativitas yang tidak terikat oleh satu definisi, sebuah cerita dan aroma kemerdekaan kita, Indonesia,” lanjut Sarah.

 

Layering Parfum

Unbound memberikan performa wewangian yang tinggi; dari setiap sillage, projection dan longevity dalam skala 5/5. Sebagai pelopor konsep fragrance layering pertama di Indonesia, Mine. Perfumery juga mendesain Unbound untuk dapat di layer dengan parfum Mine. lainnya, sebagai berikut; 

Unbound dan Floraison tercipta Tobacco Flower

Aroma bagaikan sedang berdiri di tengah-tengah taman yang penuh dengan bunga berasap. Semburan buah yang merah meninggalkan kesan kekayaan yang maha agung.      

Unbound dan Lucid Dreams, tercipta Kopi Bali

Menyeruput kopi hitam di pulau para dewa. Kehangatan matahari mencium kulit lembut bersinar kamu. Adiktif dan membuat santai secara bersamaan.

Unbound dan Ethereal, tercipta Bromo Dawn 

Embun dingin menyebar di puing-puing kayu yang kaya, semak-semak hijau dengan sinar matahari pertama yang menyorot sambil menari. Sebuah pelarian yang kita semua butuhkan. 

Rekomendasi resep perpaduan diatas merupakan pilihan dari tim Mine. Perfumery, pembeli tentunya dapat berkreasi dengan bebas memadu-madankan untuk menciptakan perpaduan wangi unik baru Unbound lainnya dengan koleksi parfum Mine. yang lain.

 

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading