Sukses

Beauty

9 Rekomendasi Lip Cream Merek Lokal dengan Hasil Akhir Matte yang Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Seiring berkembangnya dunia makeup, ada beberapa jenis lipstik yang bisa digunakan, untuk mempercantik penampilan agar tidak pucat. Salah satu jenis lipstik yang sering digunakan para perempuan adalah lip cream.

Lip cream adalah lipstik dengan tekstur cream, yang diaplikasikan dengan aplikator yang terdapat pada tutupnya. Lip cream memiliki hasil akhir matte, yang membuat warnanya tahan lama dibibir dan tidak transferproof.

Merek makeup lokal dari Indonesia, menciptakan lip cream dengan warna yang bermacam-macam, yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Mulai dari warna nudepink, merah bata, cokelat, ungu dan lain sebagainya. Berikut rekomendasi lip cream merek lokal, yang dilansir dari berbagai sumber:

Rekomendasi Lip Cream Merek Lokal

1. Rivera Gotta Be Matte Lip Cream

Rekomendasi lip cream merek lokal yang pertama, yaitu Rivera Gotta Be Matte Lip Cream. Lip cream yang satu ini, memiliki tekstur cream yang nyaman digunakan seharian, dengan kandungan kolagen dan vitamin E, lip cream ini tidak membuat bibir menjadi kering. Harga produk ini sekitar Rp 40ribuan.

2. Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek

Lip cream merek lokal dari Fanbo Perfect Pairs Lip & Cheek, merupakan lip cream yang bisa digunakan untuk lipstik sekaligus blush on dan eye shadow. Lip cream ini memiliki hasil matte, dan sangat cocok digunakan untuk travelling karena multi fungsi. Harga produk ini sekitar Rp 55ribuan.

3. Emina Creamatte Lip Cream

Produk Emina Creamatte Lip Cream, adalah lip cream yang memiliki hasil akhir matte dan mengandung ekstrak macadamia atau minyak jojoba. Lip cream ini memiliki beberapa shade, yang cocok digunakan untuk remaja maupun dewasa, dengan harga jual sekitar Rp 30ribuan.

Rekomendasi Lip Cream Merek Lokal

4. Wardah Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint

Lip cream merek lokal yang selanjutnya adalah Wardah Instaperfect MATTESETTER Lip Matte PaintLip cream ini memiliki hasil akhir matte dan lebih velvet, sehingga tidak membuat bibir kering dan bisa melembapkan bibir, karena diperkaya dengan kandungan natural oils. Harga lip cream ini sekitar Rp 62ribuan.

5. Mizzu Valipcious Velvet Matte

Mizzu Valipcious Velvet Matte adalah lip cream merek lokal, yang memiliki hasil akhir matte. Produk ini memiliki kandungan shea butter, sangat nyaman digunakan dan tahan lama. Produk ini harganya sekitar Rp 60ribuan.

6. Makeover Intense Matte Lip Cream

Produk Makeover Intense Matte Lip Cream, adalah lip cream yang terkenal karena memiliki berbagai macam shade, mulai dari warna nude hingga blodLip cream dengan hasil akhir matte ini, tidak membuat bibir kering pecah-pecah, dan harganya sekitar Rp 80ribuan.

Rekomendasi Lip Cream Merek Lokal

7. ESQA Matte Lip Liquid

Lipstik dari ESQA Matte Lip Liquid, merupakan lipstik vegan yang memiliki kandungan sheabutter, macadamia seed oil, sun flower seed oil, dan rosemary leaf extract. Produk ini memiliki hasil akhir matte, dan dijual dengan harga sekitar Rp 165ribuan.

8. Rollover Reaction Sueded! Lip and Cheek Cream

Rollover Reaction Sueded! Lip and Cheek Cream adalah lip cream, yang memiliki kandungan sunflower seed wax. Lip cream ini bisa membantu melembapkan bibir dengan hasil akhir matte, serta bisa digunakan untuk blush on. Harga produk ini sekitar Rp 130ribuan.

9. Goban Cosmetics Melted Matte Lip

Rekomendasi lip cream merek lokal yang terakhir, yaitu Goban Cosmetics Melted Matte Lip. Produk ini memiliki hasil akhir matte, sehingga pigmentasinya sangat kuat dan tahan lama. Harga produk ini sekitar Rp 80ribuan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Penyebab Rupiah Melemah Akibat Faktor Internal dan Eksternal, Simak Penjelasannya
Artikel Selanjutnya
7 Arti Mimpi Mandi yang Membawa Pertanda Baik